uefau17.com

Klarifikasi Armand Maulana Usai Jadi Korban Scam Tiket Konser Hans Zimmer, Uang Sudah Kembali - ShowBiz

, Jakarta, - Armand Maulana baru-baru ini membawa kabar kurang menyenangkan usai menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer di London. Kejadian tersebut sempat ia dokumentasikan melalui Instagram dan YouTube pribadinya. Namun, menurut penuturan Armand, video tersebut kini telah hilang lantaran terdeteksi sebagai scam.

Sebelumnya telah diberitakan, tiket konser yang ia beli melalui salah satu situs jual-beli tiket tersebut ternyata tidak valid. Kendati demikian, Armand kini bisa bernapas lega lantaran pihak terkait bersedia untuk bertanggung jawab.

Vokalis GIGI tersebut lantas kembali membuat video klarifikasi atas insiden tak terduga yang menimpanya tepat di momen Lebaran 2024 kemarin.

Video klarifikasi yg kemarin saya posting kena scam..thx a lot @viag*** Alhamdulillah #armandmaulana,” tulis suami Dewi Gita dalam keterangan Instagram pribadinya, dikutip Kamis (18/4/2024)

Ayah satu anak itu menceritakan awal mula dirinya menyadari jadi korban scam, tepat di hari H konser digelar. Menurut informasi yang didapatkannya, kasus ini bukanlah kali pertama terjadi.

“Ternyata yang kemarin gua nonton Hans Zimmer itu yang di Viag***, gua ngomong kena scam karena memang waktu gua lagi ke ticket box, dia (petugas) bilang ‘memang sering terjadi seperti ini’, dia bilang ‘Yaudah ini kamu keluhannya ke sini aja’,” curhatnya mengawali video klarifikasinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Refund Uang

Setelah mengetahui dirinya terkena scam, pelantun “11 Januari” itu langsung mengikuti arahan petugas terkait. Bahkan, ia juga meminta bantuan dari pihak KBRI untuk menyelesaikan permasalahannya.

Armand merasa lega lantaran ia kini telah mengantongi pengembalian uang tiket tersebut. “Gua langsung minta tolong ke Ale dari anak KBRI langsung dikerjakan, eh ternyata alhamdullillah udah balik lagi uangnya,” ucapnya lega.

Armand langsung memuji pelayanan pihak terkait yang menangani keluhannya dengan cepat. “Thankyou banget Viag*** yang service-nya sangat-sangat cepat sekali, hanya hitungan berapa hari ya, 3-4 harian lah ya,” beber pria kelahiran 1971 itu.

3 dari 4 halaman

Jadikan Pelajaran

Di pengujung videonya, Armand mengaku mendapat pembelajaran berharga dari insiden yang menimpanya ini. Ia juga berharap agar pelayanan dan penanganan yang ia terima bisa diterapkan di Tanah Air.

“Dan ini pelajaran juga ya buat kita di Indonesia, temen-temen yang punya aplikasi atau apa pun itu lah yang reseller-reseller [tiket konser] dan sebagainya bahwa ini sangat bagus sekali, harus seperti ini lah Indonesia, keren, profesional,” harapnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Seperti diberitakan sebelumnya, Armand Maulana berencana menyaksikan pertunjukkan komposer idolanya, Hans Zimer, yang digelar di kawasan 02 Arena Peninsula Square, London, Inggris.

Sayangnya, rencana tersebut tidak berjalan lancar lantaran tiket yang dibelinya tidak valid. "Kacau, kacau, kena scam. Gua kena penipuan. Jadi gua beli di viag*** Hans Zimmer," terang Armand Maulana, seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Kamis (18/4/2024).

Meski telah jadi korban penipuan, Armand tak lantas menyerah. Ia kembali membeli tiket Hans Zimmer di Section B demi bisa menonton pertunjukkan musik idolanya secara langsung.

"Ya akhirnya gua jadi beli tiket lagi heh aya aya wae (ada-ada saja)," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat