uefau17.com

Peluang Giring dan Nidji Reuni Nol Persen, Randy Danistha: Sorry Ye - ShowBiz

, Jakarta Setelah tak lolos sebagai anggota legislatif, Giring Ganesha sempat menyampaikan kepada publik bahwa dirinya membuka pintu untuk reuni dengan Nidji. Namun, Giring Ganesha tak terlalu disambut oleh para personel Nidji.

Pasalnya, tak lama setelah Giring menyampaikan keinginan reuni yang diutarakan kepada para pewarta, pihak manajemen Nidji langsung merespons secara dingin melalui media sosial. Mereka mengisyaratkan peluang reuni dengan Giring Ganesha nol persen.

"Nggak ada rencana reuni ya guys. Boro-boro kejadian reuni, merencanakannya aja udah nggak sempat — fokus persiapan album baru," tulis pihak manajemen Nidji melalui akun Twitter/X resmi mereka, dikutip Selasa (2/4/2024).

Pernyataan yang disampaikan Nidji ini menghebohkan warganet, terutama kalangan penggemar. Sebagian besar mendukung keputusan Nidji. Seolah menegaskan pernyataan band-nya dan merespons dukungan fans, Randy Danistha keyboardist Nidji ikut buka suara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Randy Nidji Soal Reuni

Tak perlu panjang lebar dalam menyampaikan reaksi, Randy Danistha atau Randy Nidji langsung melempar kalimat singkat, tegas, dan menohok. "Reuni, sorry ye," tulis Randy Danistha, mengutip akun Twitter/X miliknya, Selasa (2/4/2024).

Respons ini menuai banyak tanggapan warganet. Banyak yang mendukung reaksi Randy meski beberapa menyayangkan karena Giring sudah terkesan tak dianggap bagian dari kesuksesan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Randy Nidji Tak Bertemu Giring Sejak 2017

Pertengahan 2023, Randy Danistha atau Randy Nidji mengaku sudah tak bertemu lagi dengan Giring, sejak 2017. Menurut Randy, para personel Nidji dan Giring sudah memiliki jalan hidup masing-masing. Nidji tetap bermusik, sementara Giring di jalur politik.

"Saya sudah lama enggak kontak. Nomornya saja saya enggak punya. Maksudnya kita sudah punya hidup masing-masing. Dia sudah milih jalan yang itu silakan," kata Randy Danistha di Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Kita juga sudah fokus lagi kan Nidji, sudah jalan lagi sama Ubay. Jadi enggak di ini lagi (ganggu). Jadi sampai sekarang belum pernah ketemu lagi dari 2017," sambung Randy.

 

4 dari 4 halaman

Randy Ogah Terjun ke Politik

Randy Danistha juga mengaku enggan mengikuti jejak Giring Ganesha terjun ke dunia politik. Ia memilih istikamah meniti karier di industri hiburan. Sejauh ini, Randy Danistha belum mendapat pinangan dari partai politik manapun. Andai ada, ia akan menolak.

"Kalau ada yang nanya gitu, gue cuma bisa jawab: Kalau dia (Giring) masuk partai, kalau saya masuk party," kata Randy Dansitha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat