uefau17.com

Dian Sastrowardoyo Bertanya-tanya Selalu Mendapat Peran dengan Karakter Kuat, Terbaru di Series Ratu Adil - ShowBiz

, Jakarta Dian Sastrowardoyo dikenal dengan karakter ikonik dari setiap judul yang dilakoni. Terbaru, Dian dipercaya memerankan tokoh wanita utama yang penuh misteri namun piawai bertarung, di Vidio Original Series Ratu Adil

Diakui Dian Sastro, dirinya pun bertanya-tanya selalu mendapatkan peran yang kuat, di setiap judul yang dilakoni. Menurut Dian, apakah ini kode bahwa women enpowerment dapat terwujud dala kehidupan nyata.

"Saya juga sebenarnya mau bertanya ke semesta apakah ini kode, saya nggak ngerti. Saya beberapa kali bersyukur dapat peran dengan karakter kuat, yang selalu membicarakan isu women empowerment," ujar Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Kamis (22/2/2024).

"Apakah ini sebuah sindiran keras dari semesta kepada diri saya yang dalam kehidupan nyata masih perlu bertanya-tanya dan membuktikan pada diri apakah women empowerment itu bisa diwujudkan," sambung Dian Sastro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

 

Sejak pertama kali disodorkan cerita Ratu Adil di tahun 2019, Dian mengaku amaze dan kagum dengan alur yang disuguhkan. Bagaimana seorang ibu rumah tangga keluar dari zona nyaman, karena dihadapkan dengan kondisi yang mengancam. 

"Saya selalu punya simpati besar terhadap orang yang berani keluar dari comfort zone, dan buat saya dia keluar dengan ide sebrilian ini. Sebuah keberanian juga yang dia keluarkan dari aktivitasnya sehari-hari, saya suka banget," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkembang

Seiring waktu, lanjut Dian, cerita Ratu Adil semakin berkembang lewat sentuhan tangan Upi, Timo dan juga Tommy. Sehingga cerita series ini sangat padat dan semakin tebal setiap karakternya. 

"Semakin jelas kenapa karakter ini melakukan semua di cerita ini membuat ceritanya jadi make sense dan urgent untuk diceritakan dan dishare ke masyarakat. Jadi saya sangat amaze dan kagum menjadi bagian di dalamnya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peran

Di series ini, Dian Sastro memerankan tokoh Lasja Soerya, seorang ibu rumah tangga yang dihadapkan pada 2 pilihan menyerah atau melawan, menghadapi intrik bisnis 9 Naga. Series Ratu Adil sendiri segera tayang perdana pada 29 Februari 2024 di Vidio. 

"Nah perempuan kalau dihadapkan dengan kenyataan menakutkan, ada dua pilihannya yaitu menyerah, atau fight back. Ternyata Lasja mengambil yang kedua ini dan menjadi menarik banget perempuan bisa menjadi versi terbaik dirinya dan akhirnya mengambil alih dari situasi ini," ucap Dian Sastrowardoyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat