uefau17.com

Nayla D Purnama Nangis Dengar Rekaman Suara Asli Vina Cirebon: Didengar Ulang, Malah Makin Sedih - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses dengan Siksa Neraka, Nayla D Purnama bersiap membintangi film horor yang diangkat dari kisah tragis Vina Cirebon. Vina meninggal dunia setelah jadi korban (maaf) perkosaan anggota geng motor sekitar tahun 2016.

Nayla D Purnama dipercaya sebagai bintang utama film Vina: Sebelum 7 Hari. Ia pun mendalami peran dengan mendengar ulang rekaman asli suara almarhumah Vina. Berkali mendengar, Nayla D Purnama tak kuasa menahan tangis.

“Saya enggak bisa menahan tangis pas dengar. Berulang-ulang didengar malah makin sedih,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (27/1/2024).

Film Vina: Sebelum 7 Hari diproduksi Dee Company dengan sutradara Anggy Umbara. Kabar terbaru menyebut, rekaman suara asli almarhum Vina Cirebon akan muncul dalam film.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma 50 Persen

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menjelaskan bahwa yang diungkap mendiang Vina dalam rekaman itu hanya 50 persen dari cerita filmnya nanti. Diharapkan, Vina: Sebelum 7 Hari akan memberi gambaran yang lebih utuh.

“(Rekaman) suara yang viral itu cuma 50 persen dari total kejadian asli. Yang tidak terekam inilah kami ingin tunjukkan dalam film karya Anggy Umbara,” ungkap Dheeraj Kalwani.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rekam Ulang Suara Vina

Sang produser optimistis, Nayla D Purnama akan mampu membawakan karakter dalam Vina: Sebelum 7 Hari dengan baik. Nayla D Purnama lalu menguak salah satu tantangan berat jelang syuting.

“Saya akan merekam ulang rekaman suara itu. Sejujurnya, bukan hal mudah merekam ulang suara tangisan Vina yang sempat ramai di medsos,” pesohor dengan 700 ribuan pengikut itu menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Menyamakan Suara

“Saya belajar menyamakan suara dengan rekaman yang viral. Sedihnya, marahnya, mesti dapat sama emosinya,” pungkas Nayla D Purnama sembari berharap hasil akhirnya akan memuaskan publik.

Teaser poster film Vina: Sebelum 7 Hari telah diperkenalkan pihak Dee Company lewat akun Instagram. Poster itu menampilkan suasana jalanan pada malam hari berikut sekumpulan anggota geng motor tengah melintas.

Korban kekejaman geng motor di Cirebon, VINA tak terima saat kematiananya disebut kecelakaan tunggal. Arwahnya merasuk untuk membuka fakta. Sebelum 7 Hari, apa yang sebenarnya terjadi?” cuitnya pada Agustus 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat