uefau17.com

Novia Bachmid, Salma Salsabil, Nabila Taqqiyyah dan Roni Parunian Bawakan Lagu Indonesia Raya di Debat Ketiga Capres Pilpres 2024 - ShowBiz

, Jakarta - Debat capres ketiga digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Januari 2024 malam. Sebelum acara debat capres-cawapres dimulai, tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden lebih dulu menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

Tampak pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia.

Di atas panggung debat capres 2024, muncul sejumlah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Salma Salsabil, Nabila Taqqiyyah, Roni Parunian dan Novia Bachmid.

Keempatnya ikut mengiringi dimulainya lagu "Indonesia Raya" yang dinyanyikan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden bersama dengan penonton debat capres di lokasi acara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas 6 Tema Debat

Tema debat menjadi hal yang paling krusial. Sebab, tema debat diketahui berbeda di tiap sesinya. Dalam tema debat kali ini, yang akan diangkat berfokus ada enam hal yakni, pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, globalisasi dan politik luar negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat