uefau17.com

Ahli Firasat Wirang Birawa Prediksi Skandal Artis Kaya Raya dan Kasus Narkoba di 2024 - ShowBiz

, Jakarta Ahli Firasat Wirang Birawa baru-baru ini merilis sejumlah prediksi menarik terkait dunia keartisan yang diyakini akan mencuat pada tahun 2024 mendatang.

Salah satu prediksi paling mencolok yang diungkap Wirang adalah adanya skandal besar yang melibatkan rumah tangga seorang artis wanita yang sangat kaya.

"Menjelang tahun 2024, saya melihat akan ada seorang artis wanita yang hidup dalam kemewahan menjadi korban perselingkuhan dari suaminya," ujar Wirang dalam acara peluncuran buku terbarunya, "Terjawab," di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengungkap Inisial

Wirang menambahkan bahwa artis wanita ini memiliki popularitas yang sangat tinggi, dan skandal ini akan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik karena mengungkapkan hubungan terlarang yang selama ini tersembunyi.

"Dalam keadaan yang sangat tertekan, artis wanita ini memutuskan untuk mengungkapkan skandal ini sendiri, meluapkan emosinya di media sosial, sehingga publik mengetahui kisah tragis di balik rumah tangganya," jelasnya.

Wirang Birawa kemudian memberikan sedikit bocoran terkait identitas artis tersebut, menyebutkan bahwa namanya memiliki huruf depan "R" dan berakhir dengan huruf "I." Meskipun demikian, Wirang berhati-hati agar tidak menimbulkan kekhawatiran berlebihan di kalangan masyarakat.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Sesama

Dalam prediksinya yang lain, Wirang mengungkapkan bahwa tahun 2024 juga akan menyaksikan kejutan terkait hubungan sejenis antara seorang artis pria. Hubungan tersebut, menurutnya, sudah berlangsung cukup lama dan akan menjadi sasaran bully oleh netizen.

"Netizen akan memberikan tekanan berlebihan kepada mereka, menyebabkan situasi yang sangat menyedihkan karena ternyata hubungan ini telah terjalin cukup lama tanpa diketahui publik," ungkap Wirang.

 

4 dari 4 halaman

Artis Narkoba

Selain itu, dalam prediksi lainnya, Wirang memproyeksikan bahwa kasus penyalahgunaan narkoba akan kembali melibatkan seorang artis, khususnya artis baru yang akan terjerat dalam masalah tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat