uefau17.com

Jeonghan Seventeen Jalani Operasi Pergelangan Kaki Hari Ini 14 Desember 2023, Sakitnya Kian Parah Saat Tur Konser - ShowBiz

, Seoul - Cedera pergelangan kaki yang menghantui Jeonghan Seventeen rupanya kian parah dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan kondisinya yang kian buruk membuat jalan operasi mau tak mau harus ditempuh.

Dilansir dari Soompi, hal ini diumumkan secara resmi oleh agensi Seventeen, Pledis Entertainment pada Kamis (14/12/2023).

“Jeonghan sebelumnya mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya dan telah menerima sejumlah perawatan. Sang artis sangat bertekad untuk bisa berpartisipasi dalam semua kegiatan yang telah dijadwalkan untuk tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil tetap menjalani pemeriksaan rutin untuk pergelangan kakinya kepada tenaga medis profesional,” kata pihak Pledis Entertainment.

Hanya saja selama manggung dalam tur, rasa sakit yang dialami Jeonghan kian parah.

“Dia segera pergi ke rumah sakit dan staf medis mendiagnosis bahwa dirinya perlu dioperasi,” kata juru bicara.

Jeonghan masuk RS pada Rabu kemarin, dan Kamis pagi ini menjalani operasi pergelangan kaki. “Operasi tersebut berhasil dan Jeonghan kini dalam masa pemulihan,” tutur pihak Pledis.

Dalam kondisi seperti ini, tentunya pemulihan Jeonghan diutamakan. Karena itu pihak agensi memutuskan untuk mengistirahatkan sang pelantun "Adore U" dari kegiatan Seventeen. Termasuk dalam tur konser yang tengah berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Pengertian Penggemar

Beberapa jadwal yang sulit diikuti Jeonghan mulai dari tur "Follow" di sejumlah wilayah Asia yakni Fukuoka, Bangkok, Bulacan, dan Makao. "Kami memohon pengertian Anda," kata jubir Pledis.

Agensi menutup pernyataan dengan menyatakan, "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung perawatan dan pemulihan Jeonghan sehingga ia bisa bertemu kembali dengan penggemar dalam kondisi sesehat mungkin."

3 dari 4 halaman

Kejadian Serupa Tahun Lalu

Kejadian seperti ini bukan yang pertama dialami Jeonghan. Di tengah tur konser Seventeen Juni tahun lalu yang bertajuk "Be The Sun," Jeonghan juga mesti menjalani operasi.

Kala itu, Jeonghan mengalami infeksi dan kerusakan pada tendon di siku kanannya.

4 dari 4 halaman

Manggung Sambil Pakai Penyangga

"Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang semakin meningkat di sikunya dan menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya semakin parah," kata agensi kala itu.

Namun karena Jeonghan bertekad untuk tetap tampil, ia akhirnya hadir dalam konser sambil mengenakan penyangga tangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat