uefau17.com

Dimas Anggara Bakal Debut Akting dalam Genre Horor Lewat Film Ambar, Dipasangkan dengan Aktris Malaysia Jasmine Suraya - ShowBiz

, Jakarta - Film Ambar bakal menghadirkan Dimas Anggara dan aktris muda berbakat asal Malaysia, Jasmine Suraya. Keduanya akan beradu akting dengan Inggrid Widjanarko, Leony, dan sederet aktor dan aktris hebat Indonesia lainnya.

Keterlibatan Jasmine Suraya dalam produksi film ini cukup menarik. Tak hanya karakter ceritanya saja yang nemampilkan kultur dengan Bahasa Melayu tapi juga mengambil lokasi syuting di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sisi lain, Dimas turut antusias menerima tawaran bermain dalam film Ambar lantaran akan menjadi debut akting perdananya lewat genre horor.

"Bisa dikatakan ini film pertama saya dalam genre horor. Ini kehormatan bagi saya, terima kasih MAF Pictures dan juga Bianglala," ujarnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu (13/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik Saat Tahu Alur Ceritanya

Film Ambar adalah sebuah kisah cinta dan kasih ibu dan anak yang dikemas dalam bentuk genre drama horor dan supernatural horor. Sebuah kisah horor yang disampaikan dengan alur drama yang kuat dengan adanya pesan yang ingin disampaikan. Suami Nadine Chandrawinata ini juga mengakui alur ceritanya amat tertarik.

"Pertama waktu saya ketemu sama mas alif (sutradara) pas dikasih tau ceritanya ternyata menarik banget. Ceritanya itu punya makna sendiri dan indah gitu lho buat saya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Diangkat dari Urban Legend

Cerita horor yang berasal dari urban legend lokal selalu menarik untuk diangkat ke layar lebar karena ada misteri yang seru untuk dikupas dan digambarkan secara visual ke layar lebar. Begitu pula dengan film satu ini.

Kendati demikian, cerita dalam film Ambar ini tidak seperti film horor kebanyakan. Karena tak hanya menampilkan cerita menegangkan saja namun juga menyentuh dan mengharu-biru.

4 dari 4 halaman

Tayang Agustus 2024

Lewat acara Media Gathering Selamatan Produksi Film Ambar, diketahui bahwa MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment ingin mengabarkan rencana syuting film terbarunya yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024.

Syuting berlokasi di dua tempat yaitu Yogyakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia. Rencananya film akan siap tayang bulan Agustus 2024 di bioskop di seluruh Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat