uefau17.com

Gaya Egy Maulana Vikri Gendong Adiba Khanza setelah Resmi Menikah Bikin Netizen Terkagum: MasyaAllah, Diratukan oleh Suami - ShowBiz

, Jakarta Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza kini telah berbahagia setelah resmi menikah pada Minggu (10/12/2023) kemarin. Akad nikah dan resepsi pernikahan putri sulung Ustaz Jefri Al Buchori dengan sang pesepak bola berjalan mengharukan sekaligus penuh keceriaan.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri selalu menebarkan senyuman bahagia pada tiap momen. Tak hanya berbahagia di momen akad nikah maupun di atas pelaminan, Egy Maulana Vikri juga mengekspresikan rasa cintanya kepada Adiba Khanza di belakang pelaminan.

Usai resepsi pernikahan digelar, tak lama kemudian beredar sebuah video yang memperlihatkan betapa Egy Maulana Vikri sudah mulai berani bersentuhan dengan sang istri. Bahkan, Egy Maulana tampak dengan gagahnya menggendong sang Adiba di hari pernikahan.

Momen itu diunggah oleh admin akun TikTok fanbase @adibaegyfanbase, tak lama setelah resepsi digelar. Berkat diunggahnya momen tersebut, netizen dan para penggemar sukses dibuat terkagum kepada suami Adiba Khanza yang dianggap meninggikan istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Momen Egy Maulana Vikri Melepas Sepatu Adiba Khanza

Dalam video itu, awalnya Egy Maulana Vikri terlihat sedang membungkuk di samping Adiba yang sedang merangkul tubuh sang suami.

Setelah diperhatikan, ternyata Egy bermaksud untuk melepas sepatu istrinya. Awalnya, tak diketahui apa maksud Egy melakukan hal itu.

3 dari 5 halaman

Ternyata Egy Maulana Vikri Bermaksud Menggendong Adiba Khanza

Sekilas kemudian, barulah ketahuan maksud dari Egy melepas sepatu Adiba. Rupanya ia bermaksud untuk menggendong istrinya.

Setelah berhasil mengangkut sang istri, Egy pun buru-buru berlari untuk membawa Adiba Khanza ke belakang lokasi resepsi.

4 dari 5 halaman

Sikap Egy kepada Adiba Bikin Netizen Gemas Campur Kagum

Alhasil, momen singkat tersebut sukses membuat netizen dan penggemar melontarkan reaksi mereka masing-maisng. Ada yang gemas, namun di sisi lain banyak juga yang terkagum-kagum dengan sikap Egy kepada Adiba.

"DiratukAn oleh suami itu Masyaa Allah sekali," kata seorang netizen.

"Yaa allaah knpa sampe baper segini 💞💞😁," kata yang lainnya.

"Emg bole selucu ini woyy 😭😩," tulis yang lain.

"LUCU BGTTTTTT," kata seorang lagi.

5 dari 5 halaman

Mirip Momen Siraman Adiba Khanza yang Digendong Adiknya Terlebih Dahulu

Momen Adiba digendong ini barangkali bukan yang pertama di sepanjang momen pernikahannya. Sebelum digendong oleh Egy Maulana Vikri yang kini suaminya, Adiba terlebih dahulu digendong oleh sang adik, Abidzar Al-Ghifari.

Momen itu terlihat kala Adiba Khanza dan keluarga menggelar acara pengajian dan siraman sehari sebelum pernikahannya. Abidzar kala itu seolah mewakili mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori. Bahkan, ia menjadi wali yang menikahkan kakaknya dengan Egy Maulana Vikri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat