uefau17.com

Christian Bautista Review Berbagai Jenis Kerupuk Khas Indonesia, Teman Duet BCL Ini Bilang: Very Addicting - ShowBiz

, Jakarta - Salah satu penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, diketahui sedang berada di Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

Kehadirannya di Tanah Air bukan tanpa alasan. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1981 ini hadir di pernikahan sahabatnya, BCL dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Selama di Indonesia, Christian dan istrinya banyak mencoba makanan khas Indonesia. Dan pada 2 Desember 2023 lalu, Christian mengunggah sebuah video di mana ia sedang memasak dan menikmati mie instan dengan istrinya.

Namun, netizen malah gagal fokus dengan menanyakan keberadaan kerupuk sebagai pelengkap makanannya.

Oleh karena itu, dalam unggahan terbarunya pada Rabu (6/12/2023), pelantun lagu "The Way You Look at Me" ini memperlihatkan dirinya yang sedang mencoba dan me-review berbagai kerupuk khas Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Berbagai Jenis Kerupuk

Melalui video yang Christian unggah di akun Instagram pribadinya (@xtianbautista) pada Rabu (6/12/2023), Christian dan istrinya terlihat sedang berada di sebuah restoran Indonesia.

Dalam video tersebut, Christian memperlihatkan berbagai jenis kerupuk khas Indonesia yang akan ia review.

Beberapa kerupuk tersebut diantaranya adalah kerupuk bawang warna-warni, kerupuk bawang bulat, dan kerupuk gendar.

3 dari 4 halaman

Sebut Kerupuk Bawang dengan Kerupuk Donat dan Fried Clouds

Saat me-review kerupuk bawang warna-warni, Christian mengatakan bahwa camilan tersebut sangat berwarna-warni, enak, dan very addicting.

Selanjutnya, Christian mencoba kerupuk bawang bulat. Karena tidak mengetahui jenis kerupuk tersebut, Christian memberikan nama baru kerupuk tersebut dengan "Kerupuk bulat."

Ia juga menambahkan sebutan lain dengan "Fried clouds" karena rasanya yang garing dan ringan. Kerupuk itu juga membuatnya sedikit kesulitan dalam memakannya karena langsung rapuh dan berserakan hanya dengan satu gigitan.

 

4 dari 4 halaman

Kerupuk Gendar Seperti Chicharron di Filipina

Kerupuk terakhir yang Christian makan adalah kerupuk gendar. Kerupuk yang kaya akan rempah ini menghasilkan rasa gurih yang dipadukan dengan tekstur yang renyah.

"It's like chicharron in the Philippines," ucapnya dalam video yang diunggah pada Rabu (6/12/2023).

Sebagai informasi, chicharron adalah makanan Filipina yang terbuat dari potongan daging babi yang berbeda terdiri dari lemak, kulit, dan daging.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat