uefau17.com

Yulhee dan Minhwan FT Island Bercerai Setelah 5 Tahun Menikah, Sempat Khawatir Umumkan Perpisahan - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan Yulhee dan Minhwan FT Island yang telah berjalan lima tahun kini telah kandas. Diwartakan Soompi, Senin (4/12/2023), keduanya mengumumkan perceraian mereka.

Perceraian mereka disampaikan keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Yang pertama menyampaikannya adalah Yulhee.

“Halo, ini Yulhee. Hari ini, saya menulis ini untuk berbagi tentang sebuah topik yang agak berat, dan meskipun hati saya terasa berat, saya ingin membagikannya secara langsung kepada Anda semua yang telah mendukung dan mencintai kami, tulisnya di awal unggahannya.

“Setelah melewati banyak waktu, usaha, dan diskusi, kami memutuskan untuk saling mendukung di jalan yang berbeda,” tutur mantan anggota Laboum tersebut.

Tak lama dari pernyataan Yulhee, Minhwan FT Island juga mengumumkan hal serupa di akun miliknya.

“Dengan penuh penyesalan, saya menyapa Anda semua dengan berita yang cukup penting. Saya menjalani hal ini dengan hati-hati dan mempertimbangkan dengan cermat hingga sampai pada keputusan yang sulit ini. Setelah berdiskusi panjang lebar, saya dan istri mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” kata dia.

Baik Yulhee dan Minhwan menyadari bahwa langkah ini bisa menimbulkan kekecewaan terhadap orang-orang yang sudah mendukung mereka. Karena itu, Yulhee bahkan agak khawatir sebelum mengumumkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yulhee Khawatir Umumkan Perceraian

“Saya agak khawatir menyampaikan berita ini, mengetahui bahwa hal ini mungkin terjadi secara tiba-tiba dan membingungkan, apalagi mengingat dukungan yang telah kalian berikan kepada kami,” kata Yulhee.

Namun, tambahnya, keputusan sulit ini pada akhirnya memang mesti diambil untuk kebahagiaan satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Hal serupa juga diungkap Minhwan. “Kepada semua orang yang mendukung dan menjaga ketika kami memutuskan untuk memulai keluarga di usia muda, dengan tulus saya meminta maaf [atas berita ini],” kata dia.

Ia juga mengucap maaf dan terima kasih kepada keluarga, anggota grupnya, dan penggemar yang telah mendukung mereka.

4 dari 4 halaman

Yulhee dan Minhwan Jaga Komitmen Sebagai Orangtua

Meski bercerai, baik Yulhee maupun Minhwan mengatakan mereka tetap teguh berkomitmen dalam peran sebagai orangtua untuk ketiga anak mereka.

“Saya akan melakukan yang terbaik dalam peran saya sebagai ayah, dan memastikan anak-anak kami tidak memiliki luka emosional sama sekali, kata Minhwan di pengujung pernyataannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat