uefau17.com

Enzy Storia Ingin Segera Punya Anak Setelah Dinikahi Molen Kasetra, Tak Jalani Program Kehamilan - ShowBiz

, Jakarta Enzy Storia, setelah memasuki peran barunya sebagai istri setelah menikah dengan Molen Kasetra, semakin menikmati perjalanan kehidupannya. Pasca pernikahan, aktris dan presenter Eini turut mendampingi tugas suaminya yang sedang bekerja di Amerika Serikat.

Meskipun telah menikah, Enzy Storia menerima setiap pertanyaan tentang momongan dengan ketenangan dan pasrah. Ia bahkan saat ini tidak sedang menjalani program kehamilan secara khusus.

"Bagi saya, soal anak adalah pemberian Tuhan yang perlu ditunggu dengan sabar," ungkap Enzy Storia di salah satu wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Bagi Enzy Storia, memiliki anak adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan yang harus diterima dengan tangan terbuka.

"Saya percaya bahwa kehadiran seorang anak adalah bagian dari rezeki yang diberikan oleh Allah, dan saya akan menerimanya dengan ikhlas," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehadiran Anak

Meski begitu, saat ini, Enzy Storia merasa bahwa kehamilan dan kehadiran anak belum menjadi fokus utama.

"Saya masih menikmati masa-masa pernikahan yang baru, jadi belum memikirkan soal kehamilan dan momongan secara khusus," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menunda Momongan

Meski demikian, harapan Enzy Storia untuk segera memiliki anak tetap terjaga karena dia tidak pernah berniat menunda momongan.

Pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra dirayakan dengan adat Sumatera Barat di Hotel The Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada tanggal 20 Mei 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat