uefau17.com

Drakor Castaway Diva Tamat di Episode 12, Park Eun Bin Bangga Bisa Capai Resolusi Tahun 2023-nya - ShowBiz

, Seoul - Drama Korea Castaway Diva tamat di episode ke-12 yang tayang pada Minggu (3/12/2023) kemarin. Jelang penayangan bagian finalnya, para bintang drakor ini berpamitan kepada pemirsa setianya.

Dilansir dari Soompi, sang bintang utama pemeran Seo Mok Ha, Park Eun Bin, menyebut drakor ini punya arti penting bagi dirinya pada tahun 2023.

“Aku berharap Mok Ha akan menjadi tonggak sejarah di tahun 2023-ku, dan aku senang tujuan itu akhirnya benar-benar tercapai. Ini adalah tahun di mana saya melakukan yang terbaik bersama dengan sutradara, penulis, pemain, dan kru yang luar biasa,” kata dia.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa.

“Terima kasih kepada semua yang menonton drama ini. Baik Mok Ha maupun aku, akan selalu mendukungmu untuk bersinar terang dan menerangi satu sama lain dengan mimpimu,” kata dia.

Kim Hyo Jin, sang pemeran Yoon Ran Joo, juga berterima kasih kepada pemirsa dan kru serta sineas drakor ini.

“Aku begitu bahagia selama berperan sebagai Yoon Ran Joo, dan itu adalah waktu yang sangat bermakna. Menurutku [Castaway Diva] selamanya akan menjadi drama hangat yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cha Jong Yeop Bersyukur

Pemeran Kang Bo Geol, Cha Jong Yeop, bersyukur Castaway Diva diterima dengan hangat, setelah para kru dan pemain bekerja keras mewujudkan drama ini.

“Menurutku drama ini akan tetap ada di hatiku hingga waktu yang lama. Terima kasih telah tertawa, menangis, dan berempati bersama kami saat menonton Castaway Diva,” tuturnya.”

3 dari 4 halaman

Cha Hak Yeon Merasa Terikat dengan Perannya

Selain berterima kasih kepada penonton, Cha Hak Yeon atau N VIXX, menyebut dirinya punya banyak kenangan indah saat memerankan karakternya, Kang Woo Hak.

“Meskipun drama ini telah berakhir, aku sangat terikat dan menyukai Woo Hak sehingga aku berpikir dia akan terus menjalani kehidupan yang bahagia,” ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Doa Kim Joo Heon untuk Pemirsa Drakor

Terakhir ada Kim Joo Heon yang tak hanya berterima kasih, tapi juga mengucap doa untuk pemirsa drakor ini.

 “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menonton, menyukai, dan mendukung Castaway Diva. Saya berharap semua selalu sehat, dan saya akan mendukung impianmu sambil berdoa agar hidupmu penuh kebahagiaan,” kata sang pemeran Lee Seo Joon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat