uefau17.com

Shenina Cinnamon Jadi Bridesmaid di Pernikahan Luthfi Aulia dan Hanggini, Ucapkan Kalimat Haru sampai Menangis - ShowBiz

, Jakarta - Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia yang dilaksanakan pada Sabtu (2/12/2023) memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, foto pernikahan keduanya dibagikan beberapa jam setelah Luthfi membagikan momen ketika melamar aktris tersebut.

Namun hal ini berbeda dengan Shenina Cinnamon karena dia menjadi salah satu sahabat yang didapuk menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin wanita dalam pernikahan dua sejoli tersebut.

Tidak hanya kekasih Angga Yunanda tersebut, Callista Arum dan Zahwa Aqila juga terlihat menjadi pendamping Hanggini di hari bahagianya itu.

Momen haru mengungkapkan perasaan bahagia dibagikan Shenina Cinnamon ketika menyampaikan perasaannya menyaksikan sahabatnya, Hanggini, yang sudah resmi dipersunting Luthfi Aulia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampingi Sejak Awal

Potret ketika para bridesmaids tersebut melihat penampilan pertama menyambut sang mempelai wanita dibagikan Hanggini di akun Instagram-nya.

Shenina tak lepas menyiarkan raut bahagia ketika menyaksikan Hanggini dengan kebaya pengantinnya untuk pertama kali.

3 dari 4 halaman

Sebut Hanggini Sosok yang Kuat

Melalui Instagram Angga Yunanda, video haru ketika Shenina Cinnamon menyampaikan sederet kalimat untuk kedua mempelai memperlihatkan haru yang tergambar di wajahnya.

"Jeha tuh kuat banget menurut gue, dia tuh definisi tahan banting," ujarnya sambil menahan tangis.

4 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih ke Luthfi Aulia

Tak hanya itu, Shenina juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Luthfi Aulia yang telah menjaga Hanggini. 

"Jadi seiring berjalannya waktu, akhirnya dia ketemu sama lo (Luthfi). Gue pengen berterima kasih banget," ujar pemain Penyalin Cahaya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat