uefau17.com

James Arthur Bawakan Penampilan Spesial Lewat Cover Lagu A Thousand Years di Konser Jakarta: Kalian Membuatnya Viral - ShowBiz

, Jakarta - James Arthur menggelar konser tunggal bertajuk James Arthur Bittersweet Love Tour di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Perhelatan konser perdana yang diusung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan ini menjadi ajang kembalinya pelantun “Say You Won’t Let Go” itu ke Indonesia setelah kedatangannya terakhir di tahun 2019.

Penyanyi kelahiran 1985 tersebut pun tak segan memberikan aksi panggung spesialnya di Indonesia, berbeda dengan penampilan-penampilannya di negara lain.

Konser tunggal perdana James Arthur tersebut berhasil memanjakan penggemar setianya dengan membawakan penampilan cover lagu "A Thousand Years" milik Christina Perri di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cover A Thousand Years

Penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut di Indonesia tidak hanya menjadi momennya membawakan sederet lagu yang dia populerkan. Menariknya, James juga turut membawakan sebuah cover dari Christina Perri yang berjudul “A Thousand Years”.

“Aku akan membawakan cover “A Thousand Years,” katanya yang memicu gemuruh antusias teriakan penonton.

 

3 dari 4 halaman

Cover Viral

Bukan tanpa alasan, James menyebut penampilannya tersebut sebagai bentuk terima kasih lantaran cover yang dibuatnya di YouTube tersebut menjadi viral. Salah satu alasannya adalah berkat dukungan dari penggemar di Indonesia.

“Itu lagu yang viral. Kalian membuatnya viral. Aku mau mengucapkan terima kasih secara pribadi karena kalian membuat lagu ini sebesar itu,” ujarnya di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

 

4 dari 4 halaman

Bernyanyi Bersama

Tak ketinggalan, James pun mengajak penggemarnya untuk bernyanyi bersama di momen tersebut.

“Aku sangat takut menampilkan lagu ini pertama kali, itu (nadanya) terlalu tinggi. Jadi, bertahanlah,” pungkasnya sebelum menampilkan lagu tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat