uefau17.com

Jawaban Lee Junho Saat Ditanya kapan Punya Pacar: Emang Boleh? - ShowBiz

, Jakarta Ada satu segemen di mana Lee Junho menjawab pertanyaan fans di acara "Junho The Moment 2023" yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11/223). Salah satu pertanyaan adalah soal keluhan orangtuanya.

"Apa yang paling sering dikeluhkan oleh orangtuamu?" begitu pertanyaannya. Anggota 2PM itu pun meminta para penonton untuk meneba-nebak jawabannya.

Dasar orang Indonesia, tebakan mereka tak jauh-jauh dari urusan jodoh. Salah satu fans menebak, yang sering ditanyakan orangtua Lee Junho adalah, "Kapan punya pacar?"

"Emang boleh?" jawab aktor 33 tahun ini sambil senyum.

Junho sepertinya mengalami culture shock karena pertanyaan tersebut. Ya, di Korea Selatan, sepertinya tidak banyak yang kepo soal kehidupan pribadi orang lain.

"Saya belum pernah loh dengar kata-kata kayak gitu," ujarnya.

Bintang film Cold Eyes ini juga menyebut bahwa dia belum pernah ditanya oleh orangtuanya soal kapan melepas status lajang alias menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Ditanya Kapan Nikah

"Aku belum sampe diocehin gitu sih (soal menikah). Belum sih, belum dengar kayak gitu ya.. belum ya," ungkapnya.

Pertanyaan yang sering dia dengar dari orangtuanya adalah soal perhatian terhadap kondisi Lee Junho. Orangtuanya ingin si bungsu dari dua bersaudara ini makan dengan teratur.

"Paling sering ya, udah makan belum, saya kan tinggal sendirian jadi paling sering ditanya udh makan belum. Terus udah mmebersihkan kucing-kicing atau belum," jelasnya.

Untuk diketahui, dia memang memelihara banyak kucing dengan berbagai macam ras di rumahnya.

3 dari 4 halaman

Saat Junho Pinjam Seratus ke Fans

Dalam segmen lainnya, Lee Junho juga melafalkan kalimat yang sedang populer di Indonesia saat ini. Dia juga kepo berat dengan arti atau maksud dari kalimatnya.

"Boleh dong, pinjam seratus... ini lagi ngetren ya? Boleh dong pinjam seratus, boleh dong pinjam seratus? Boleh dong... boleh dong," ujar bintang serial The Red Sleeve tersebut.

"Ini (kalimat ini) kapan dipakainya sih?" Tanya dia dengan penuh rasa penasaran.

4 dari 4 halaman

Arti Pinjam Seratus

Pembawa acara menjelaskan bahwa kalimat itu dipakai saat seseorang ingin pinjam uang. Tapi sepertinya anggota 2PM masih belum memahami sepenuhnya. Pikirannya masih ada tanda tanya.

"Ini satu kalimat yang ingin didengar terus atau enggak? Oh jadi ini beneran mau pinjam (uang) gitu ya? Boleh dong pinjam seratus?" ucapnya lagi seolah ketagihan melafalkan kalimat tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat