uefau17.com

Kronologi dan Kondisi Terkini Kyuhyun Super Junior Usai Diserang Penyusup - ShowBiz

, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Kyuhyun Super Junior pada Senin (20/11/2023) pagi. Penyanyi sekaligus aktor musikal ini jadi korban dari serangan pisau oleh seorang penyusup di backstage musikal yang dibintanginya.

Kyuhyun melalui agensinya, Antenna, memberi pernyataan resmi mengenai kronologi serta kondisi sang musikus saat ini. Kyuhyun terluka saat sedang mencoba menghentikan aksi mengerikan terduga pelaku.

"Ini adalah Antenna. Dengan ini kami menyampaikan tentang insiden yang melibatkan Kyuhyun, yang terjadi selama perayaan penampilan terakhir musikal Ben-Hur pada tanggal 19," tutur pihak agensi dikutip dari Twitter resmi sang musikus.

"Saat berada di ruang ganti, Kyuhyun bertemu dengan orang luar yang membuat orang lain kesulitan. Saat menahan si penyusup, dia mengalami sedikit lecet di jarinya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Apa Kondisi Kyuhyun Saat Ini?

Pihak agensi pun menyampaikan kondisi terkini pria berusia 35 tahun tersebut. Keadaannya saat ini baik-baik saja. Luka tersebut tidak mengganggu pekerjaannya di industri.

"Ia langsung mendapat perawatan di tempat dan saat ini dalam kondisi sehat dan mampu melanjutkan aktivitas rutinnya," paparnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar setia atas perhatian tulus. Yakinlah, kami tetap berkomitmen untuk mendukung Kyuhyun," tutup pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Kasus dalam Penyelidikan Polisi

Diberitakan sebelumnya, sang penyusup dikabarkan tidak memiliki hubungan dengan para aktor musikal dan diduga menyelinap ke ruang ganti setelah pertunjukan usai. Kantor Polisi Gangseo Seoul menangkap pelaku atas tuduhan intimidasi khusus dan sedang menyelidikinya.

Pelaku dikabarkan seorang wanita berusia 30 tahunan.

4 dari 4 halaman

Reaksi para Penggemar

Para penggemar dapat bernapas lega setelah mendapat kabar bahwa idola mereka baik-baik saja.

"Thank God 🥺 Terima kasih atas penjelasannya 💙 tolong berhati-hati," kata salah satu fans di kolom komentar.

"Thank you for keeping all the artists safe 🙏🏻 get well soon Kyu," ujar penggemar lain.

"Terima kasih telah memberi kami informasi mengenai kesehatan dan kondisi fisik Kyuhyun. Harap selidiki bagaimana situasi ini terjadi dan ambil tindakan untuk menghindari situasi seperti ini," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat