uefau17.com

Influencer Reza Gladys Doakan Palestina dan Salurkan Donasi, Yakin Ada Kekuatan untuk Hadapi Ujian - ShowBiz

, Jakarta Tragedi kemanusiaan di Palestina telah mengetuk pintu hati masyarakat Indonesia. Salah satunya dokter Reza Gladys yang menggelar doa bersama untuk rakyat Palestina di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023).

Doa bersama yang menyita perhatian 1.000-an jemaah ini dihadiri sang influencer, dr. Attaubah Mufid, dan ustaz Hanan Attaki. Attaubah Mufid mengingatkan bahwa Allah mencatat setiap kebaikan termasuk doat tulus untuk sesama manusia.

“Walaupun hanya doa, Allah tetap mencatat kebaikan kita. Allah akan memberi kita berkah. Semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dalam menghadapi segala ujian,” Attaubah Mufid menjelaskan diamini Reza Gladys.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (18/11/2023), Hanan Attaki mengingatkan bahwa tragedi di Gaza semestinya menguatkan solidaritas kita atas nama rasa kemanusiaan tanpa memandang perbedaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Hal Yang Bisa Dilakukan Anak Muda

“Saat ini, anak muda harus makin giat menyerukan dan mengedukasi hal-hal positif dalam merespons peristiwa yang terjadi di sekitar kita termasuk masalah kemanusiaan,” kata Hanan Attaki.

“Pertama anak-anak muda dapat berdoa. Kedua, konten berupa edukasi media sosial termasuk syiar. Dan ketiga, (menyumbangkan sebagian) harta untuk menolong orang lain,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketika Hati Terketuk

Sementara itu, Reza Gladys menjelaskan acara doa bersama ini diikuti pemberian donasi untuk meringankan beban masyarakat Palestina yang terdampak perang Israel melawan Hamas. Doa bersama ini salah satu upaya untuk mengetuk hati nurani.

“Kita terketuk hatinya ingin mendoakan saudara dan teman yang ada di Palestina agar diberi ketabahan, kekuatan dan cepat selesai semuanya. Acaranya mendadak, alhamdulillah banyak yang datang ikut mendoakan,” kata Reza Gladys.

 

4 dari 4 halaman

Sebagai Perempuan, Saya Prihatin

Sebagai informasi, dr. Reza Gladys dan suami, dr. Attaubah Mufid adalah pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic, Glafidsya Skin Care, serta Dermagloss. Donasi untuk Palestina diberikan Glafidsya lewat Kedutaan Besar Palestina yang ada di Indonesia.

Reza Gladys mengingatkan tragedi kemanusiaan ini berdampak pada ribuan wanita dan anak. “Sebagai perempuan, saya prihatin melihat banyak anak, wanita yang melahirkan, dan ibu hamil menjadi korban,” ia menambahkan.

Terkait doa bersama dan aksi donasi untuk Palestina, Hanan Attaki merespons, “Masyaallah, semoga berkah rezekinya dan makin banyak anak muda yang melakukan hal positif seperti ini.”

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat