uefau17.com

Prilly Latuconsina Sabet Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita FFI 2023, Nangis Terharu Raih Penghargaan di Nominasi Perdana - ShowBiz

, Jakarta - Ajang penghargaan bagi insan film Indonesia dalam pagelaran Festival Film Indonesia 2023 bertajuk Piala Citra berlangsung meriah pada Selasa (14/11/2023) malam.

Dihadiri sineas perfilman yang berkontribusi meramaikan industri film, apresiasi FFI diberikan kepada mereka yang sudah mewarnai layar lebar Indonesia sepanjang tahun 2023.

Malam puncak FFI 2023 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menggaungkan nama-nama yang memiliki kiprah besar di industri film selama tahun 2023 berlangsung.

Salah satu kategori yang tak pernah kelewatan adalah kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yang tahun ini berhasil diraih Prilly Latuconsina.

Film Budi Pekerti menandakan Piala Citra perdana Prilly Latuconsina dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023. Pemeran Tita ini tak kuasa membendung haru kala namanya disebut sebagai peraih penghargaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis Haru

Sorotan kamera menangkap momen Prilly yang menangis lantaran berhasil meraih penghargaan tersebut lewat karakter Tita yang diperankannya.

Duduk di antara jajaran pihak film Budi Pekerti, aktris kelahiran tahun 1996 ini mendapat ucapan selamat dari rekannya di film tersebut.

3 dari 3 halaman

Piala Citra Perdana

Dibacakan Chicco Jerikho, Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023 berhasil dibawa pulang Prilly Latuconsina sebagai Piala Citra perdananya.

Nominasi tersebut sekaligus nominasi pertamanya di FFI. "Ini bukan pembuktian untuk saya, tapi kalau kata Bu Prani ini adalah refleksi," ujarnya saat meraih piala tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat