uefau17.com

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti Spill Resep Rumah Tangga Harmonis, Dari Rebahan Hingga Cium Kening - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritas Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melenggang ke karpet merah perayaan Diwali di MD Place Jakarta, Minggu (12/11/2023). Keduanya kompak berbaju hitam. Fedi Nuril mengaku tampil seragam dengan pasangan sangat menyenangkan.

Menikah pada Januari 2016, rumah tangga bintang film Ayat-ayat Cinta harmonis dan sepi gosip miring. Rahasianya ternyata romantis dari hal-hal kecil dan dimulai di rumah sendiri.

“Pertama dari yang kecil-kecil dulu. Walaupun di rumah, lagi nonton TV ya gandengan. Kalau pamit, cium tangan, cium jidat, cium pipi. Rutin berhubungan suami istri,” kata Fedi Nuril.

Tak jarang, pasutri yang telah dikaruniai 3 anak laki-laki ini kencan di luar rumah untuk mempererat ikatan cinta satu sama lain, dari makan malam di restoran hingga nonton film berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Rebahan di Rumah

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (13/11/2023), sang aktor meyakini, dari hal-hal kecil keluarlah hal-hal besar. Cinta patut dirawat. Usaha merawat cinta dilakukan kedua pihak yakni suami dan istri.

“Kami berdua lebih suka rebahan di rumah atau main di rumah sama anak-anak. Jadi ini masih 3 kali 4 kali (keluar rumah hanya berdua),” aktor kelahiran 1 Juli 1982 menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Me Time Berdua

“Kalau ada me time berdua paling makan, ngopi, nonton (film) saja baru sekali. Nonton berdua baru sekali,” ungkap Fedi Nuril yang belum terpikir untuk menambah momongan.

Resep lain yakni mengapresiasi perhatian istri. Sebagai contoh, saat menghadiri perayaan Diwali yang digelar produser MD Pictures, Manoj Punjabi, Fedi Nuril pakai baju pilihan istri.

 

4 dari 4 halaman

Ceritanya Sekalian Date Night

Setelah itu, Fedi Nuril menitipkan anak-anak ke kakaknya. Dengan demikian, ia dan Vanny Widyasasti bisa melenggang ke karpet merah Diwali di MD Place. Momen ini diabadikan Vanny Widyasasti dalam format video lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi.

Ceritanya sekalian date night,” tulisnya ringkas. Di kolom komentar, Fedi Nuril menyanjung, “Cantiknya istriku.” Kepada jurnalis, Fedi Nuril membocorkan, “Yang menentukan warna baju Vanny, ya sudah saya ikuti. Kebetulan pas cocok sesuai selera.”

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat