uefau17.com

Tangis Dewi Zuhriati Saat Gala Sky Minta Telepon Almarhum Bibi Ardiansyah: Oma Disuruh Nelepon, Tapi ke Siapa? - ShowBiz

, Jakarta Hari ini, Sabtu 4 November 2023, tepat 2 tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Untuk mengingatkan, keduanya meninggal di tempat dalam kecelakaan maut di tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya.

Di momen ini, Haji Faizal dan Dewi Zuhriati pun mengajak cucu semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, untuk ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Kebetulan, belakangan Gala juga sering bertanya tentang ayah dan ibunya.

"Iya saya ziarah ke makam almarhum anak saya pada pagi ini bersama cucu saya karena beberapa hari ini dia sering menyebut papi dan maminya, bahkan dia diantar dan dijemput oleh papi dan maminya ke sekolah," kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/11/2023).

"Jadi ini bikin saya kepikiran di malam hari kenapa cucu saya sering sebut papi dan maminya. Tak ada yang bisa saya lakukan selain membujuk dia di rumah. Lalu kami ziarah ke makam bawa Gala. Ini juga bertepatan dengan dua tahunnya orangtua Gala meninggal," sambungnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Dewi Zuhriati. Selama sepekan terakhir, Gala selalu teringat dengan ayah dan ibunya sampai-sampai ingin diantar ke sekolah oleh kedua orangtuanya itu. Kondisi ini membuat hati sang nenek begitu teriris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gala Sky Selalu Mengingat Mami dan Papi

"Dia selalu ingat papi maminya, padahal dia ke sekolah itu oma antar dia biasa-biasa aja, enggak kelihatan cemburu sama temannya yang diantar sama mamanya, happy aja. Mungkin dia mikir juga orang ke sekolah diantar sama mami papi, kok aku enggak," kata Dewi sambil menangis.

"Oma juga sedih karena kenapa enggak bisa menggantikan mami dan papi, padahal oma sudah berusaha gimana ya biar dia nyaman, tapi oma sama opa enggak bisa menggantikan, itu yang bikin oma sedih. Orangtuanya memang enggak tergantikan oleh siapa pun," paparnya.

3 dari 4 halaman

Gala Minta Telepon Mami dan Papinya

Bahkan anak berusia 3 tahun ini juga kerap kali minta menelepon almarhum ayah dan ibunya. Dewi Zuhriati bingung harus memenuhi permintaan sang cucu dengan cara apa.

"Kayak kemarin malam mau tidur, 'Oma, telepon papi', kan papi udah di Surga, terus Oma mau cari IG-nya, dia bilang 'Bukan, bukan yang itu Oma', akhirnya dia pencet di HP yang ada gambar telepon. Oma disuruh nelepon, tapi nelepon ke siapa?" ucap ibunda Fuji masih dengan air mata bercucuran.

4 dari 4 halaman

Menelepon Frans

Wanita paruh baya ini hanya bisa menelepon anak laki-lakinya yang lain, yaitu Frans, untuk menghibur Gala.

"Terus oma telepon aja Frans, supaya dia terhibur, sering banget sama Ida (pengasuhnya) juga disuruh Idanya nelepon papinya, itu secara spontan aja," Dewi Zuhriati mengakhiri kisah pilunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat