uefau17.com

Penyanyi Angie Zelena Ungkap Kebiasaan Makan Nasi Padang Pakai Cokelat - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi Angie Zelena juga salah satu penyuka nasi padang. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, nasi padang yang disantap Angie memiliki menu yang anti-mainstream.

Pelantun lagu "Cinta Lelaki" diketahui suka mencampur makanan asin dan manis, salah satunya seperti nasi padang dan cokelat. 

Hal ini juga berlaku untuk makanan lainnya bagi Angie. Ketika dikonfirmasi perihal ini, ia mengaku kalau suka kombinasi makanan asin dan manis ini ketika remaja.

“Sejak SMP, baru nyadar ternyata makannya harus dicombine kayak gitu,” kata Angie kepada pewarta di Jakarta, Rabu, 1 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Coklat Dengan Mie Instant

Tak terkecuali makanan ringan sekalipun. Entah itu roti cokelat dengan mie instan misalnya, Angie selalu menyantap makanan yang dianggap orang lain tak biasa.

“Benar, apapun sih yang penting ada manis dan asinnya aja, mau snack atau apapun nggak masalah,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ketagihan Kombinasi Rasa

Ia juga menegaskan jika campuran nasi padang dan cokelat memiliki rasa yang nikmat. Karena itu, Angie mengaku ketagihan dengan kombinasi rasanya.

“Karena rasanya enak dan malah kalau digabungin sama makanan manis jadi lebih lapar buat makan yang asin,” dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Single Terbaru

Sementara itu, penyanyi kelahiran 2003 ini telah merilis single terbarunya berjudul "Cinta Lelaki" pada bulan Agustus lalu.

"Lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh music platform," Angie menukas.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat