uefau17.com

Sinopsis Castaway Diva, Saat Park Eun Bin Kembali ke Dunia Luar Usai Terisolasi 15 Tahun di Pulau Terpencil - ShowBiz

, Jakarta Aktris berbakat Park Eun Bin akhirnya kembali ke layar kaca setelah kesuksesan besar drakor Extraordinary Attorney Woo pada 2022. Park Eun Bin menghadirkan sisi barunya sebagai aktris lewat drama berjudul Castaway Diva.

Castaway Diva merupakan serial genre komedi romantis yang juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, dan Cha Hak Yeon. Ini adalah proyek kolaborasi antara sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun yang pernah mengerjakan serial populer Start-Up.

Drakor ini bercerita tentang seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang memiliki impian besar menjadi seorang diva. Namun karena sebuah peristiwa, dia malah terdampar di pulau tak berpenghuni dan harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun.

Tokoh Seo Mok Ha akan diperankan oleh Park Eun Bin. Setelah diselamatkan dari pulau terpencil, Seo Mok Ha mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia perkotaan yang serba modern.

Kim Hyo Jin berperan sebagai selebriti Yoon Ran Joo yang merupakan idola Seo Mok Ha. Meski Ran Joo telah kehilangan ketenaran dan popularitasnya, tapi di mata Seo Mok Ha, dia tetap yang terbaik.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Kang Bo Geol, seorang produser di departemen hiburan YGN yang menyelamatkan Mok Ha. Terakhir adalah Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak yang merupakan kakak laki-laki Kang Bo Geol dan reporter berita untuk YGN.

Berikut adalah sinopsis Castaway Diva yang akan mengudara perdana pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di tvN dan Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Seo Mok Ha Bertahan Hidup di Pulau Tak Berpenghuni

Seo Mok Ha yang pernah bermimpi menjadi idola K-pop terdampar di sebuah pulau tanpa ada yang menyelamatkannya selama 15 tahun. Selama itu, Seo Mok Ha berjuang bertahan hidup seorang diri dengan memanfaatkan semaksimal mungkin apa yang tersedia di alam.

Tak hanya itu, Seo Mok Ha juga harus waspada terhadap bahaya di alam yang bisa mengintainya kapan saja. Kendati demikian, Mok Ha bukanlah gadis yang pantang menyerah, senyuman bahkan masih terulas di wajahnya meski hidupnya begitu sulit. Ini pertanda bahwa dia tak pernah kehilangan harapan untuk tetap hidup.

Setelah terisolasi selama belasan tahun di pulau terpencil, Seo Mok Ha akhirnya berhasil diselamatkan oleh Kang Bo Geol dan kembali ke kota besar yang penuh hiruk pikuk kehidupan. Namun, dia kesulitan menyesuaikan diri dengan norma-norma masyarakat saat ini dan tidak percaya betapa dunia telah berubah drastis dalam 15 tahun.

3 dari 4 halaman

Yoon Ran Joo yang Tampak Putus Asa

Kontras dengan Mok Ha si gadis tangguh yang berhasil bertahan hidup sendirian di pulau, ada pula Yoon Ran Joo, seleb yang kehilangan popularitas dan menyerah pada kehidupannya. Ran Joo yang putus asa tampak berdiri di atap mengenakan busana pasien.

"Kamu muncul tepat ketika aku berpikir untuk mengakhiri semuanya," kata Yoon Ran Joo.

Mok Ha yang merupakan fans Yoon Ran Joo memberi dukungan dengan penuh semangat, “Percayalah padaku dan melangkahlah dengan percaya diri ke dalam sorotan!"

Sejak saat itu, keduanya menjadi sahabat. Mereka menemukan penghiburan satu sama lain ketika segalanya tampak hilang.

4 dari 4 halaman

Mengapa Park Eun Bin Memilih Drakor Castaway Diva?

Dalam sebuah wawancara, Park Eun Bin mengungkap alasan memilih Castaway Diva sebagai proyek selanjutnya usai kesuksesan Extraordinary Attorney Woo. Eun Bin cerita bahwa dia sempat merasa kesepian.

"Saat syuting Extraordinary Attorney Woo, saya memiliki banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri. Sebenarnya itu adalah saat yang sangat sepi bagiku. Namun ketika saya membaca naskah Castaway Diva, saya merasa karakter Seo Mok Ha akan mampu mengatasi kesulitanku sebagai Park Eun Bin," terangnya dilansir dari Soompi.

"Saya menerima banyak tawaran bagus saat itu, tapi alasan utama saya memilih Castaway Diva adalah karena saya ingin mendapatkan kekuatan Seo Mok Ha," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat