uefau17.com

Soojin Eks (G)I-DLE Rilis Video Trailer Konsep, Siap Debut Solo di Agensi BRD Communications - ShowBiz

, Jakarta - Mantan anggota girl group (G)I-DLE, Seo Soojin, dikabarkan akan memulai debut solonya pada tahun ini.

Pada tanggal 16 Oktober 2023 lalu, salah satu media Korea melaporkan bahwa pemilik nama asli Seo Soojin, baru-baru ini menandatangani kontrak dengan salah satu agensi bernama BRD Communications.

Menanggapi laporan tersebut, BRD Communications selaku agensi baru Soojin membagikan berita penandatanganan kontrak eksklusif dengan Soojin yang tengah mempersiapkan debut solonya pada tahun ini.

Melalui akun YouTube pribadi milik Soojin, ia telah membagikan sebuah video klip yang berjudul "Black Forest" pada hari Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Black Forest Sebagai Konsep Debut Solonya

Dalam video yang dibagikan pada hari Kamis (26/10/2023), Soojin mengunggah sebuah video yang berjudul "Black Forest". Video yang memiliki durasi 2 menit ini memperlihatkan Soojin dalam paduan warna hitam dan putih.

Tidak hanya itu, Soojin juga suguhkan penampilan dance yang selaras dengan musik pengiring tariannya.

3 dari 3 halaman

Soojin Pernah Tersandung Rumor Perundungan

Sebelum hengkang dari (G)I-DLE dan Cube Entertainment, Soojin pernah terlibat dalam rumor kasus kekerasan di sekolah pada tahun 2021.

Dan di bulan September 2022, perwakilan hukum Soojin membuat pernyataan yang mengumumkan bahwa ia akan segera menyelesaikan tuntutan hukum atas tuduhan perundungan di sekolah.

Sejak saat itu, Soojin vakum dari aktivitasnya sebagai idol. Namun, dirinya tetap berkomunikasi dengan penggemar melalui akun media sosial pribadinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat