uefau17.com

Kiki Amalia Ucap Rasa Syukur Hamil Anak Pertama di Usia 41: Nggak Nyangka, Masya Allah - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Pasalnya, saat ini Kiki tengah mengandung anak pertamanya. Saat ini kandungan Kiki sudah memasuki usia 6 bulan.

Kiki Amalia tak menyangka masih diberikan rezeki keturunan di usianya yang sudah 41 tahun. Ia mengucap rasa syukur atas karunia Tuhan terhadap pernikahannya dengan Agung Anugrah.

"Masya Allah, senang, gak bisa dibayangkan, bahagia," ucap Kiki Amalia di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

"Nggak nyangka, masyaAllah. Makanya aku bersyukur banget," sambung Kiki Amalia.

Kiki tak mengalami kendala di kehamilan anak pertamanya. Seperti ibu hamil pada umumnya, Kiki Amalia juga mengalami fase ngidam, yakni ingin selalu dekat dengan suami.

"Nggak (ada kendala), enak banget, strong. Ngidamnya pengin dekat suami terus," akunya.

Kiki bersyukur memiliki suami yang sangat perhatian. Bahkan, ia menyebut Agung Nugraha sosok yang siaga di tengah kondisinya yang berbadan dua.

"Iya, suami aku masih ikutin aku terus, takut dia soalnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Jenis Kelamin Bayi

Sementara ini Kiki mengaku belum mengetahui jenis kelamin bayi di dalam perutnya. Apa pun jenis kelamin calon bayinya, ia percaya itu yang terbaik. Kiki diprediksi melahirkan pada Maret 2024.

"Belum, belum (tahu jenis kelaminnya). Ingin apa aja, yang Allah mau pasti yang terbaik untuk aku," pungkas Kiki Amalia.

3 dari 4 halaman

Tanpa Program Hamil

Kabar mengenai kehamilan Kiki Amalia yang tersiar sejak beberapa waktu lalu menarik perhatian warganet. Pasalnya, Kiki berbadan dua di usia 41 tahun.

Melalui unggahan di kanal YouTube pada September lalu, Kiki Amalia sempat membeberkan perjuangannya hingga akhirnya bisa hamil.

"Alhamdulillah saya dan suami itu enggak pernah kami program hamil. Kami menyerahkan semua kepada Allah. Karena kami tahu waktunya Allah itu adala waktu yang tepat dan terbaik," ujar Kiki Amalia, dalam vlog unggahannya itu.

4 dari 4 halaman

Bekam hingga Minum Madu

Salah satu upaya yang dilakukan Kiki Amalia agar bisa hamil adalah berolahraga secara rutin. Ia juga mengaku rajin bekam setelah menikah. Tentunya semua ikhtiar itu diiringi oleh doa kepada Sang Maha Kuasa, Allah SWT.

"Tapi kami tetap melaksanakan ikhtiar-ikhtiar sendiri yang alami, kayak minum madu. Jadi saya rajin olahraga setiap hari, bekam sebulan dua kali. Tapi yang utama harus berdoa sama Allah," ucap Kiki Amalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat