uefau17.com

Potret Monokrom Prabowo-Gibran Periksa Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Syarat Pemilu 2024 - ShowBiz

, Jakarta Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto Jakarta pada Kamis (26/10/2023).

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi sekitar pukul 06.58 WIB, mengingat pemeriksaan kesehatan akan berlangsung 8 sampai 10 jam. Gibran didampingi istri, yakni Selvi Ananda yang tampil bersahaja dengan atasan krem dan celana cokelat muda.

Sejumlah potret monokrom yang merekam momen ketika tiba di RSPAD Gatot Subroto Jakarta diabadikan tim Prabowo-Gibran lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi sang Menteri Pertahanan RI, pada hari yang sama.

Pemeriksaan kesehatan salah satu syarat ikut Pemilu 2024. Berdasarkan pantauan pagi ini, Prabowo tiba di lokasi pakai mobil Alphard putih. Gibran Rakabuming Raka didampingi Selvi Ananda turun dari mobil Toyota Voxy hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Pemilu 2024

Bersama sejumlah potret monokrom ini, capres yang diusung Partai Gerindra mengingatkan publik bahwa pemeriksaan kesehatan salah satu syarat yang wajib dipenuhi capres cawapres yang telah mendaftar ke KPU.

Hari ini bersama @gibran_rakabuming menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat dari proses Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh @kpu_ri di Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto,” tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Prabowo-Gibran Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Yang mencuri perhatian, Gibran dan Prabowo tampil dengan baju warna kembaran. Keduanya bersahaja dengan atasan warna biru kelasi. “Pagi-pagi,” sapa Prabowo-Gibran kepada awak media yang telah menunggu.

Tanpa jeda panjang, capres cawapres ini berganti pakaian dengan setelan khusus tes medical check up yang telah disiapkan tim RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Keduanya tampak semringah jelang pemeriksaan kesehatan.

 

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan 8 Sampai 10 Jam

Kepala RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Albertus Budi Sulistya mengatakan, Prabowo dan Gibran menjalani tes pemeriksaan kesehatan hingga jelang petang. “Ya, rangkaian pemeriksaan antara 8 sampai 10 jam,” Albertus Budi Sulistya menjelaskan.

Tes kesehatan Prabowo-Gibran dijalankan sesuai standar yang telah ditempuh Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta Anies Baswedan-Cak Imin. “Standar pemeriksaan, tim pemeriksa, alat pemeriksaan semua diperlakukan sama sehingga hasilnya pun harus standar,” jelas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat