uefau17.com

Cerita Pak Tarno Ditipu Manajer Hingga Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah - ShowBiz

, Jakarta - Pesulap Pak Tarno menceritakan pengalaman ditipu manajernya sendiri. Atas kejadian tersebut, Pak Tarno harus mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Pak Tarno mengalami penipuan ketika dirinya hendak membeli mobil, dan meminta manajer untuk mencarikannya. Nyatanya, uang yang seharusnya dibayar untuk mobil tersebut, justru dibawa kabur sang manajer.

Pak Tarno juga sudah melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Hanya saja, kasus dugaan penipuan yang dilaporkannya masih dalam proses.

"Iya manajer saya (nipu), saya minta beli mobil, tapi uangnya dibawa kabur," kata Pak Tarno di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bicara Dengan Penipu

Pak Tarno mengaku enggan berkomunikasi lagi dengan manajernya. Ia mengaku takut kembali menjalin komunikasi dengan seorang penipu.

"Saya takut komunikasi sama penipu," imbuh Pak Tarno.

 

3 dari 4 halaman

Doakan Balasan di Akhirat

Pak Tarno berharap, uangnya bisa kembali lagi setelah melaporkan penipuan yang dialaminya ke polisi. Ia juga berharap, pelaku mendapat balasan setimpal atas perbuatannya.

"Ya semoga dibalas ya di akhirat nanti," ucap Pak Tarno.

 

4 dari 4 halaman

Eksis Main Sulap

Terlepas dari pengalaman pahit kena tipu, Pak Tarno mengaku masih aktif menjalani profesinya sebagai pesulap. Bahkan, ia juga mengaku kerap mendapat tawaran menyanyi.

"Masih sulap, ngisi acara aja, atau diminta nyanyi juga bisa," pungkas Pak Tarno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat