uefau17.com

Respons Inara Rusli soal Virgoun dan Tenten Anisa Dikonfrontir Terkait Laporannya - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli bersyukur laporannya terhadap Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, menunjukkan progres. Virgoun dan Tenten menjalani agenda konfrontir terkait laporan Inara, atas dugaan perzinaan dan perselingkuhan.

Dalam konfrontasi, Inara Rusli diketahui tak hadir dan diwakili kuasa hukumnya. Agenda ini justru mempertemukan Virgoun, Tenten Anisa dan saksi kunci dari pihak Inara.

"Alhamdulillah, biar cepet selesai. Saya juga capek," ucap Inara Rusli di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2023).

"Nggak ada panggilan apa-apa, yang dipanggil saksi kunci," Inara Rusli menambahkan.

Inara mengaku belum siap menanggapi digelarnya konfrontir yang terkait laporannya, karena ia tidak mengikuti agenda tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana. Aku juga bingung menanggapinya. Kan aku nggak hadir di sana," imbuhnya.

Inara Rusli mengumumkan bahwa per tanggal 7 Oktober 2023, Arjana Bagaskara yang akan mengurus proses hukum laporannya. Selama ini, Arjana diketahui hanya sebagai kuasa hukum Inara untuk perkara perceraian dengan Virgoun.

"Itu udah di-handle sama kuasa hukum aku. BTW aku mau kasih tahu juga, untuk kuasa hukum di perkara pidana itu sudah di-handle sama Arjana Bagaskara per tanggal 7 Oktober," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Membuka

Di kesempatan berbeda, pihak Virgoun enggan mengungkap materi konfrontasi, karena sudah masuk pokok penyidikan. Meski begitu, Virgoun berharap agenda ini akan mengarah pada upaya restoratif justice.

"Poin-poinnya kewenangan penyidik semua, nggak bisa kami buka di sini. Masih proses. Nggak ada (dugaan perselingkuhan), lebih ke restoratif justice. Arahnya ke sana," ujar Andrianus Agal, kuasa hukum Virgoun.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Pertanyaan soal Perselingkuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Virgoun mengklaim bahwa dalam konfrontir ini, seluruh pertanyaan dijawab dengan lancar. Tak ada pertanyaan atau pengakuan soal perselingkuhan.

 “Enggak, enggak ada itu. Pertanyaan (tentang perselingkuhan) itu enggak ada. Pertanyaan itu enggak ada. Lebih ke restorative justice sebenarnya. Arahnya ke restorative justice,” katanya seraya menyebut konfrontasi dengan Inara Rusli berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

Hanya Komunikasi Seputar Anak

Virgoun juga mengaku komunikasi dengan Inara Rusli kini sebatas kepentingan anak-anak. Sementara segala urusan hukum termasuk perceraian diserahkan sepenuhnya kepada pengacara.

“Enggak ada sih, komunikasi kami biasanya (membahas) anak-anak. Terakhir kali saja masih titip-titip kartu asuransi anak-anak. Kalau untuk urusan hukum, aku serahin semua penuh ke tim kuasa hukum,” ucap Virgoun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat