uefau17.com

Desta Diduga Punya Pendamping Baru Setelah Gege Elisa Foto-Foto Cantik Bareng Nagita Slavina dan Istri Surya Insomnia di Ultah Azizah Salsha - ShowBiz

, Jakarta Desta Mahendra kembali menjadi perbincangan warganet setelah ia sempat menghebohkan publik lantaran isu perceraiannya dengan Natasha Rizki. Kini beredar dugaan Desta sudah memiliki tambatan hati baru yang pernah digosipkan sebelumnya, Gege Elisa.

Kedekatan Desta dengan Gege Elisa makin santer lantaran model dan bintang FTV itu sempat kedapatan berada di satu acara yang sama dengan ayah tiga anak tersebut. Kala itu, Gege Elisa sempat berfoto dengan Azizah Salsha, Nagita Slavina dan Tyara Renata istri Surya Insomnia.

Foto-foto cantik Gege Elisa dengan Nagita Slavina dan Tyara Renata di pesta ulang tahun Azizah Salsha itu menimbulkan spekulasi adanya hubungan asmara sang aktris dengan Desta. Pasalnya, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, serta Surya Insomnia, merupakan personel band The Freedom.

Diketahui, band The Freedom terdiri dari Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta Mahendra, Dikta Wicaksana, dan Surya Insomnia. Mereka kala itu diundang oleh suami Azizah Salsha, Pratama Arhan, untuk tampil. Isu Gege Elisa datang dalam rangka mendampingi Desta pun dipanaskan melalui media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan di Media Sosial yang Panaskan Dugaan Desta Didampingi Gege Elisa

Mengintip unggahan akun TikTok @caviarhold, Sabtu (14/10/2023), admin akun menebar spekulasi bahwa kehadiran Gege Elisa hingga sempat berfoto bersama Nagita Slavina, Tyara Renata, dan Azizah Salsha itu, dalam rangka mendampingi salah seorang personel band The Freedom yang diduga adalah Desta.

Admin akun tersebut juga memperlihatkan momen Desta dan para personel The Freedom sedang menghadiri acara ulang tahun sembari mengabadikan kebersamaan dengan Azizah Salsha yang busananya sama seperti di fotonya bersama Gege Elisa, Nagita Slavina dan Tyara Renata.

"Gege gabung sama istri pemain band, artinya apa?" tulis admin akun @caviarhold dalam keterangan unggahannya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Langsung Terang-terangan Meyakini Adanya Hubungan antara Desta dan Gege Elisa

Beberapa warganet yang mengisi komentar di unggahan tersebut juga tak mau kalah dengan mengungkit kembali gosip yang beredar mengenai Gege Elisa di tengah riuhnya isu perceraian Desta dengan Natasha Rizki.

"Mana yg gapercaya coba keluar hihihi dah dari pas kesebar foto di bioskop juga ketara," tulis seorang warganet, mengungkit foto diam-diam beberapa waktu lalu yang disebar ke media sosial.

"Lah emang doi gegaranya," tulis warganet lain berspekulasi tajam.

"Desta dan Natasha juga ufolllow Ig masing" seperti agar mudah melupakan kenangan memulai dengan yg baru 😭 peluk triostrong," kata warganet yang mengikuti perkembangan Desta dan Natasha Rizki.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Desta dan Natasha Rizki

Sebelumnya, Desta diketahui menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2023. Sempat menjalani sidang mediasi, pasangan yang mengarungi rumah tangga sejak 2013 itu, diputuskan resmi bercerai pada 19 Juni 2023.

Pada saat dijadwalkan membacakan ikrar talak atas perceraiannya dengan Natasha Rizki, Desta tengah berada di luar kota. Sehingga pembacaan ikrar talak itu diwakili oleh kuasa hukumnya.

Menurut Hendra Siregar, kuasa hukum Desta, ikrar talak tetap dianggap sah meski tidak dilakukan langsung oleh pemohon. Terlebih, Desta sudah menguasakan segala sesuatunya dalam proses perceraian ini.

"Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohon tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak. Sah, yang penting ada kuasa," ujar Hendra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

Dalam agenda pembacaan ikrar talak ini, Desta dan Natasha sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

"Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir," jelas Hendra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat