uefau17.com

Cerita Jessica Wongso dalam Surat yang Diduga Ditulis Olehnya: Aku Sudah Berhenti Minum Kopi - ShowBiz

, Jakarta - Di tengah ramainya pembahasan mengenai film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, beredar di media sosial surat dalam bentuk scan yang disebut ditulis oleh terpidana Jessica dari penjara. Surat itu ditujukan untuk temannya yang bernama Tami.

Dalam penggalan suratnya, Jessica Wongso berterima kasih kepada Tami yang telah memberinya hadiah berupa sepatu. Barang pemberian temannya itu sangat berguna untuknya beraktivitas dari dalam Lapas.

"Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya :) Tapi, jangan aku aja ya yang olah raga, kamu juga! Ayo hilangin males-malesnya. :)" tutur Jessica yang suratnya diunggah oleh TikToker terkenal @Awbimax, Minggu (8/10/2023). Konten ini sudah ditonton hampir 1 juta kali pada Senin siang. 

"Wow, jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yang ngomongin aku? That's cool! :)Aku ikut seneng kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yg baik :) nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!" sambungnya.

Tami adalah teman yang baik, yang tetap mendukungnya saat menghadapi masa terpuruk.

"Thank you ya udah ngaku soal pikiran kamu waktu aku baru pertama kali ditangkap , you're so kind :) Tapi tenang aja, badai pasti berlalu kok! Dan aku gak akan lupa sama kalian yang bawel ini tapi yang care banget sama aku :D" papar milik nama lengkap Jessica Kumala Wongso.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Wongso Kini Pandai Merajut

Meski sedang hidup di penjara, namun Jessica Wongso tetap produktif. Dia juga memiliki keterampilan baru, yaitu merajut. Seperti diketahui, setiap warga binaan diajarkan berbagai keterampilan selama menjalani hukuman.

"Iya jam 5 sore (bisa lebih awal atau terlambat tergantung kerjaan dan petugasnya) aku balik ke sel untuk istirahat dan lanjut lagi besoknya. Soal tas rajutan, nanti kalau ada kesempatan dan benang yang bagus aku buatin ibu kamu ya :)" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jessica Tak Lagi Minum Kopi

Jessica Wongso juga bercerita bahwa saat ini dia sudah berhenti minum kopi. Dia hanya meminumnya di saat-saat tertentu.

"Aku sekarang udah gak minum kopi lho! Sejak bulan Maret kemarin udah quit, jadi paling kalau lagi kepengen aja, tapi jarang banget :) Dulu aku juga ketagihan sama kopi, tapi udah berhenti, tapi waktu berhenti itu dalam 2 minggu kepala berat banget rasanya, tapi di minggu ketiga udah gak terlalu pusing :) Kamu suka kopi yang rasa apa?" terangnya.

4 dari 4 halaman

Dirinya Ramai Dibicarakan

Jessica juga sepertinya tahu bahwa saat ini dia sedang jadi topik perbincangan seantero negeri. Dengan nada bercanda, dia menebak teman-temannya juga tak luput membicarakannya.

"Kemarinnya waktu ada artikel yang bawa nama-nama aku di media, pasti kalian ngomongin aku malem-malem? Berasa mulesnya soalnya :) Salam buat keluarga kamu ya, Aku tulis surat buat Ibu Anas juga, mau bilang terima kasih udah dikirimin kerupuk enak :) Take care, Jess xx" tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat