uefau17.com

6 Rekomendasi Drakor Anyar Tayang Oktober 2023: Meriah dengan Kembalinya Suzy, Cha Eun Woo, hingga Park Eun Bin - ShowBiz

, Jakarta Oktober telah tiba, dan kini tiba waktunya memeriksa kalender penayangan drakor terbaru. Bak perang bintang, drama Korea yang tayang pada bulan ini penuh dengan nama-nama beken di jagat hiburan Negeri Ginseng.

Ada Bae Suzy dan Park Eun Bin, yang comeback setelah performa mereka dalam drakor sebelumnya—masing-masing tampil dalam Anna dan Extraordinary Attorney Woo—disanjung-sanjung.

Sementara dari segi genre, para penggemar drakor komedi romantis dengan sentuhan fantasi bakal begitu dimanja pada bulan ini. Begitu pula dengan penggemar sageuk.

Apa saja rekomendasi drakor yang akan tayang bulan Oktober 2023? Yuk intip enam di antaranya!

1. Strong Girl Namsoon

Spin-off drakor kondang Strong Woman Do Bong Soon ini kembali berkisah tentang wanita yang punya kekuatan tak masuk akal. Kali ini tentang Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi), sepupu dari Do Bong Soon di drakor aslinya. Ia adalah seorang gadis ceria nan eksentrik, yang terbang dari Mongolia untuk menemukan orangtuanya. 

Strong Girl Namsoon ditayangkan JTBC mulai 7 Oktober 2023 mendatang

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog berkisah tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang berubah menjadi anjing setiap kali ia mencium sesosok pria. Satu-satunya orang yang bisa mematahkan kutukannya adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang trauma pada anjing karena masa lalunya.

Drakor MBC ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

3 dari 6 halaman

3. Doona!

Tentang seorang idol kondang Doona (Suzy) yang mendadak memutuskan pensiun dan ngekos di sebuah rumah. Di tempat ini ia bertemu dengan mahasiswa biasa, Won Jun (Yang Se Jong), yang tak begitu familiar dengan dunia K-Pop.

Doona! akan bisa disaksikan lewat platform streaming Netflix mulai 20 Oktober mendatang.

4 dari 6 halaman

4. Moon in the Day

Diangkat dari webtoon kondang, drakor ini berkisah tentang Han Jun Oh (Kim Young Dae), seorang artis top yang mendadak menitis ke tubuh Do Ha, seorang bangsawan dari Dinasti Silla, setelah mengalami kecelakaan. Hidup seorang petugas damkar bernama Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) juga berubah setelah ia menyelamatkan Han Jun Oh dari kecelakaan tersebut.

Moon in the Day tayang di ENA mulai 25 Oktober 2023.

5 dari 6 halaman

5. Castaway Diva

Cita-cita Seo Mok Ha (Park Eun Bin) begitu tinggi: ingin jadi bintang. Apa daya, dalam perjalanan ke Seoul ia mengalami kejadian tak terduga, membuatnya terdampar di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun. Untungnya, ia bisa diselamatkan. Apa ia masih bisa meraih mimpinya?

Castaway Diva akan disiarkan tvN mulai 28 Oktober 2023.

6 dari 6 halaman

6. The Matchmakers

Dalam drakor ini Rowoon berperan sebagai seorang duda muda bernama Shim Jung Woo. Ia adalah pria pintar menantu raja, tapi putri yang dinikahinya meninggal dunia dalam upacara pernikahan. Sementara Cho Yi Hyun memerankan Jung Soon Deok, putri keluarga bangsawan yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang mak comblang.

The Matchmakers tayang di KBS mulai 30 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat