uefau17.com

Simon Cowell Prediksi Pencapaian Putri Ariani Selepas America's Got Talent 2023: Sesuatu Akan Terjadi Padamu - ShowBiz

, Jakarta - Kendati telah memberikan penampilan luar biasa, perjalanan Putri Ariani harus berakhir di peringkat 4 besar America's Got Talent 2023.

Meski begitu, bisa berada di puncak acara America's Got Talent atau AGT merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Putri.

Simon Cowell, salah satu juri AGT, memberikan dukungan hangat kepada pelantun lagu "The Loneliness" dengan kata-kata penuh harapan.

“Pada akhirnya, ini sebuah kompetisi, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, Putri. Tidak ada yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa Anda seorang penyanyi, penampil, dan individu yang luar biasa,” kata Simon kepada Putri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuatu Yang Besar Bakal Terjadi

Simon juga meyakini bahwa sesuatu yang lebih besar akan hadir untuk pencapaian Putri di panggung musik.

“Saya benar-benar percaya dan berharap, sesuatu akan terjadi padamu. Karena seperti yang kubilang, kamu adalah berlian,” Simon menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Emosional

Seperti diberitakan sebelumnya, perjalanan Putri di kompetisi America's Got Talent 2023 mencapai level emosional dalam babak final yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Meski langkahnya terhenti di peringkat 4 besar, prestasinya dalam kompetisi ini patut diacungi jempol. Momen tersebut disebut layak disebut sebagai sejarah dalam industri musik Indonesia dan Amerika.

 

4 dari 4 halaman

Duet Dengan Leona Lewis

Malam terakhir America's Got Talent 2023 disebut bersejarah bagi Putri karena ia berduet dengan salah satu superstar dunia, Leona Lewis. Mereka membawakan lagu "Run" dengan penuh keindahan dan emosi yang memukau penonton maupun juri.

Penampilan yang memukau ini tak hanya menghipnotis penonton, tapi juga memperoleh pujian setinggi langit dari Leona Lewis.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat