uefau17.com

Dubes Indonesia untuk AS Nonton Putri Ariani di Final AGT 2023, Sorot Pujian Simon Cowell Soal Berlian Langka - ShowBiz

, Jakarta Babak final America’s Got Talent 2023 menampilkan performa memukau Putri Ariani membawakan hit lawas Elton John yang dirilis pada 1974, “Don’t Let The Sun Go Down On Me.”

Penampilan Putri Ariani disambut standing ovation seluruh juri. Simon Cowell menyebut Putri Ariani berlian langka dalam industri musik. Seluruh penonton pun menyambut hangat.

Salah satu yang menyaksikan langsung performa Putri Ariani dalam laga final America’s Got Talent 2023 di Pasadena Civic Auditorium, AS, adalah Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani bersama istri.

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, ia menyebut penampilan Putri Ariani di AGT 2023 luar biasa dan sukses memukau dunia. Rosan Roeslani berharap Putri Ariani menang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Memukau Dunia

Luar biasa, penampilan @arianinismaputri di final America's Got Talent @agt sangat memukau dunia!” tulis Rosan Roeslani menyertai video dokumentasi pertemuannya dengan Putri Ariani.

Akhirnya, setelah kemarin hanya bisa melihat penampilan Putri melalui video, saya bisa menunaikan janji saya untuk menyaksikan langsung penampilan Putri di final @agt bersama istri tercinta @2gek_ayuhenirosan,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Berlian Yang Langka

Setelahnya, Rosan Roeslani menyorot pernyataan Simon Cowell yang menyebut bakat Putri Ariani tak ubahnya berlian langka. Sanjungan ini diyakini membesarkan hati Putri Ariani dan masyarakat Indonesia.

Putri membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me milik Elton John, dan Simon Cowell pun memuji Putri sebagai berlian yang langka. Ayah sangat bangga dengan perjuangan Putri hingga di titik ini,” Rosan Roeslani menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Karier Putri Selanjutnya

Ia percaya, yang bangga atas penampilan Putri Ariani bukan hanya orang Indonesia yang tinggal di AS. Masyarakat di Tanah Air pun ikut bangga atas performa Putri Ariani bersama “Don’t Let The Sun Go Down On Me.”

Insya Allah, kami semua senantiasa mendukung Putri untuk karier selanjutnya. Karena, berkat prestasi Putri, banyak anak-anak muda Indonesia yang tergerak untuk berjuang mewujudkan mimpinya di kancah internasional,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat