uefau17.com

Syakir Daulay Ungkap Ide Awal Film Imam Tanpa Makmum, Terinspirasi dari Keresahan - ShowBiz

, Jakarta - Syakir Daulay terus menunjukkan kiprahnya di dunia perfilman melalui karya terbarunya sebagai sutradara, pemain dan produser.

Setelah debut filmnya yang berjudul Aku Bukan Jodohnya, Syakir menggarap film layar lebar Imam Tanpa Makmum.

Diakui Syakir, ide film ini bermula dari keresahannya melihat teman-teman yang  memutuskan menikah muda. Bahkan, kala itu Syakir termasuk orang yang ingin menikah di usia muda.

"Ini sebenarnya berawal dari keresahan. Dulu waktu pandemi melihat temen-temen yang nikah muda dan ketika ada masalah rumah tangga, ternyata nggak kuat hadapinya," kata Syakir di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Nikah Muda

"Awalnya Syakir juga ingin nikah muda. Tapi ternyata, nikah bukan soal tua muda, tapi harus matang. Akhirnya bikin lah film ini," sambung Syakir

Di film ini, Syakir tak hanya sebagai pemain. Ia juga bertindak menjadi produser dan sutradara. Ia mengaku tidak pernah terpikir menanggung kedua jabatan tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Niat

"Sebenarnya awalnya nggak ada niat ke sana. Awalnya ingin sebagai artis yang berperan, sisanya ajak anak muda produktif di sosmed. Ternyata setelah pandemi ada yang minta dibuatkan film," akunya.

Di film Imam Tanpa Makmum, Syakir berperan sebagai Imam, pria yang berjuang mencari pasangan.

4 dari 4 halaman

Tayang di Bioskop 19 Oktober 2023

Dalam perjalanannya, Imam justru terbentur restu ibu, ketika mulai mengenal sosok wanita bernama Naira.

Syakir secara resmi sudah mengumumkan peluncuran Official Trailer film Imam Tanpa Makmum. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat