uefau17.com

Jerome Polin Terpana Lihat Aespa di Belakang Panggung SMTOWN Jakarta: Kayak Bukan Manusia - ShowBiz

, Jakarta Jerome Polin diketahui berteman dekat dengan Taeyong NCT. Mereka sempat membuat konten kuliner bersama saat Taeyong mengunjungi Indonesia beberapa bulan yang lalu.

Saat konser SMTOWN 2023 di Jakarta, Jerome dan Taeyong janjian lagi untuk bertemu. Kali ini, sang content creator dipersilakan bertemu leader NCT tersebut di belakang panggung. Ada yang menarik di momen ini.

"Aku sudah janjian sama Bang Taeyong habis konser ketemu say hi. Nah, pas sudah selesai konser aku ke back stage, pas di sana depanku lewat member aespa, ada Karina, Winter," kata Jerome Polin mengawali ceritanya di Instagram Story, Minggu (24/9/2023).

"Terus aku speechless kayak syok banget soalnya auranya keren banget, kayak bening, putih banget, kayak enggak ada pori-porinya. Kan lewat nih, ada tembok, tembok tuh kalah putih, kalah bening, aku sampe kayak 'Wah!'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengibaratkan aespa Seperti Bidadari

Dalam videonya, ekspresi Jerome tampak bingung menggambarkan kecantikan para anggota aespa. Menurutnya, pesona mereka tidak sama dengan orang-orang yang selama ini selalu dia temui.

"Benar-benar gila, kayak bukan manusia, kayak bidadari gitu. Sebenarnya kan pas konser nonton, lihat dari jauh, lihat layar, lihat di medsos selama ini, cuma pas lewat depan mata, pas dari dekat itu kayak beda banget," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Aespa yang Ramah kepada Orang-Orang

Setelah mendeskripsikan aespa sebagai bidadari, kini dia menggambarkannya seperti Barbie. Tak hanya parasnya yang cantik, mereka juga punya sifat yang tak kalah cantiknya.

"Rasanya enggak nyata, soalnya kayak bukan manusia yang selama ini aku lihat, kayak boneka Barbie, kayak boneka pokoknya, aku sampai kehabisan kata-kata. Dan mereka pas lewatin orang kayak halo (membungkukkan badan) menyapa, kayak berterima kasih," ujar Jerome Polin.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Video cerita Jerome bertemu aespa pun viral di media sosial.

"Kyknya dia biasin karina deh bahas karina mlu soalnya ampe salting," kata salah satu warganet di TikTok.

"wkwkw cerita pun ampe speechless," ujar penggemar yang lain.

"Lu punye temen taeyong lu bisa ketemu karine winter ka jerooommmm.... plis laaaa," kata yang lain.

"WOIII SAMPE GA BS BERKATA-KATA JEROME😭 EMNG SE UNREAL ITU SIH," warganet lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat