uefau17.com

Sinopsis Drakor Song of the Bandits, Aksi Kim Nam Gil Jadi Bandit di Era Gando 1920 yang Bergejolak - ShowBiz

, Jakarta Song of The Bandits berlatar di era penuh gejolak tahun 1920 di Gando, sebuah perbatasan tanpa hukum di mana Tiongkok, ibu kota Jepang, dan masyarakat Joseon hidup berdampingan. Plotnya berkisar pada perjuangan emosional orang-orang yang bersatu untuk melindungi orang yang mereka cintai dan demi bertahan hidup.

Dikutip dari Pinkvilla, Kamis (21/9/2023), drama ini dibintangi Kim Nam Gil sebagai Lee Yoon, mantan tentara Jepang yang meninggalkan jabatannya untuk menjadi pemberontak dan pencuri. Dia memimpin sekelompok pencuri di Gando yang hanya memiliki satu tujuan, mencuri uang dari Jepang dan mengambil tanah mereka dari Tiongkok.

Seohyun berperan sebagai Nam Hee Shin, yang menjalani kehidupan ganda sebagai kepala Biro Kereta Api Gubernur Jenderal Korea dan seorang aktivis kemerdekaan. Hee Shin menggunakan kecerdasannya sebagai senjata untuk mendapatkan informasi dari Jepang.

Yoo Jae Myung memerankan Choi Chung Soo, kepala desa Korea di Gando. Sementara Lee Hyun Wook berperan sebagai Letnan Infanteri Lee Kwang Il. Dia menggambarkan sosok berdarah dingin yang tidak segan-segan menyiksa sesama warga Korea atas nama GEACPS, sebuah serikat pan-Asia yang ingin didirikan oleh Kekaisaran Jepang.

Simak sinopsis Song of The Bandits yang akan tayang di Netflix pada Jumat (22/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Song of The Bandits

Lee Yun (Kim Nam Gil) yang menyaksikan rekan-rekannya melarikan diri dari perampokan dalam satu hari, mengumpulkan orang-orang dan membentuk sekelompok penjahat untuk melindungi keluarga dan rumahnya.

Mereka adalah Choi Chung Soo (Yoo Jae Myung) yang menggunakan busur dan pisau, Kang San Gun (Kim Do Yoon) yang merupakan penembak jitu, Cho Raen Gi yang menggunakan kapak ganda, dan Geum Soo (Cha Yub) yang menggunakan tinju dan shotgun sebagai senjatanya.

Saat rumor mulai menyebar bahwa aset untuk pengembangan jalur kereta Gando Line sedang dikirim, kelompok bandit Lee Yun berusaha menjaga rumahnya dan mengambil uang tersebut untuk orang yang mereka cintai.

Lalu, Nam Hee Shin (Seohyun), harus merebut kembali negara yang hilang dengan memberikan uang tunai kepada tentara kemerdekaan. Sementara Angkatan bersenjata Jepang Lee Kwang Il (Lee Hyun Wook) mendapat informasi bahwa ada orang tak dikenal yang mengincar uang dan pergi ke Gando.

3 dari 3 halaman

Produksi Song of The Bandits

Proyek drama ini telah menyedot banyak perhatian karena berhubungan dengan isu gerakan kemerdekaan Korea serta memiliki perkiraan biaya produksi sebesar 30 miliar won (sekitar $25 juta).

Ini merupakan drama kolaborasi penulis Han Jung Hoon dan sutradara Hwang Jun Hyuk yang sebelumnya mengerjakan karya spektakuler seperti Bad Guys: Vile City dan Squad 38.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat