uefau17.com

Ahn Hyo Seop Beradegan Romansa dengan Rowoon di Drakor A Time Called You, Ngaku Awalnya Aneh tapi Lama-Lama Menghayati - ShowBiz

, Jakarta Penonton A Time Called You saat  drama Korea ini baru tayang pada 8 September 2023 lalu mungkin banyak yang kaget dengan kepingan cerita tentang karakter yang diperankan Ahn Hyeo Seop, Yeon Jun. Pasalnya tak hanya menampilkan kisah dengan kekasihnya, Jun Hee (Jeon Yeo Been), tapi juga romansa tipis-tipis dengan sang sahabat, Taeha, yang diperankan oleh Rowoon.

Dalam sebuah wawancara dengan media baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjelaskan awal mula keikutsertaan mantan personel SF9 tersebut dalam drakor Netflix ini.

“Dia dan aku adalah teman dekat, dan kami selalu ingin bekerja bersama-sama. Jadi, saat A Time Called You butuh aktor cameo, tim produksi senang sekali dengan ide ini. Aku bertanya kepada Rowoon dan ia langsung menyanggupi,” tuturnya, dilansir dari SBS Star News, Kamis (21/9/2023).

Ada alasan penting mengapa ia memilih Rowoon untuk peran ini.

“Yeonjun tertarik pada Taeha. Cinta ada banyak bentuknya, dan aku percaya bahwa kasih sayang yang kamu rasakan terhadap temanmu adalah salah satunya. Karena Goo Yeonjun cepat sekali jatuh cinta pada Taeha, kupikir akan bagus kalau mendatangkan teman yang kusayang untuk peran tersebut,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Merasa Canggung

Ahn Hyo Seop mengaku awalnya terasa canggung bertemu dengan Rowoon untuk tujuan syuting.

“Rasanya aneh, tapi terasa sebagai hal baru. Aku nyaman bekerja dengannya, dan kami sering bercanda. Rasanya menyenangkan,” tutur bintang Business Proposal ini.

Lantas, bagaimana reaksinya saat mengeksekusi adegan manis Yeonjun – Taeha?

 

3 dari 4 halaman

Lama-Lama Menghayati

Menurut Ah Hyo Seop, sejumlah adegannya dengan Rowoon memang tidak mudah. “Aku mengalami rasa kurang nyaman saat menampilkan adegan tertentu, dan rasanya enggak mudah memonitor penampilanku dalam adegan-adegan ini,” kata dia.

Namun tetap saja sebagai aktor profesional, ia tetap serius menjalaninya. “Kami menjadi begitu menghayati situasi di dalamnya saat beraking,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Adakah Perasaan yang Tersisa?

Ia melanjutkan dengan nada canda, “Tapi setelah adegannya selesai, kami jadi merasa kesal karena kami begitu menghayatinya.”

Ahn Hyo Seop juga menjelaskan, tak ada “sisa-sisa perasaan” usai syuting berakhir,  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat