uefau17.com

Sinopsis Moving Episode 16 - 17: Ini Gara-Gara Kim Doo Sik! - ShowBiz

, Jakarta Pertarungan antara para pemilik kekuatan super dan para penjahat telah menarik perhatian para penikmat drakor Moving. Episode 16 dan 17 akan mengungkap narasi individu-individu dari Korea Utara.

Dalam episode terbaru, Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) bertemu satu sama lain setelah sekian lama. Mereka menyadari bahwa anak-anak mereka berada di satu sekolah, termasuk putra Lee Jae Man (Kim Sung Kyun). Mereka menyadari ada sesuatu yang terjadi.

"Ketiga anak itu saling mengenal dan berada di kelas dan sekolah yang sama. Apakah ini sebuah kebetulan?" begitu kata Jang Ju Won dalam trailer Moving epsiode terbaru yang dirilis Disney+ Hotstar pada Senin (11/9/2023).

Pada saat yang sama, Kim Deok Yun (Park Hee Soon) datang bersama kelompoknya untuk mencari ketiga anak, Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hee Soo (Go Yoon Jung) dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenapa Kita Seperti Ini? Itu karena Kim Doo Sik

Para orangtua dengan masa lalunya berkumpul untuk melindungi anak-anak mereka yang pada akhirnya akan tahu mengapa kekuatan super mereka begitu penting dan mengapa hal itu harus disembunyikan dari dunia.

Anggota Korea Utara pun bertemu dengan Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Kang Hoon. Para orangtua berkekuatan super seperti Lee Mi Hyun, Jang Ju Won dan Lee Jae Man, berusaha melindungi anak-anak mereka sebaik mungkin.

Kim Deok Yoon lalu mengatakan, "Apakah kamu tahu mengapa kita berakhir seperti ini? Itu karena dia, Kim Doo Sik!"

3 dari 3 halaman

Drakor Paling Banyak Ditonton

Drama Korea Moving menorehkan catatan menarik dalam platform streaming Disney+ Hotstar. Dalam pernyataan tertulis yang diterima , Jumat (25/8/2023), diungkap bahwa drakor ini menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar dan Hulu.

Setelah premiere pada 9 Agustus 2023, Moving menjadi drakor yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan, berdasarkan jam tayang.

Epiosde 16 - 17 tayang di Disney+ Hotstar pada 13 September 2023. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat