uefau17.com

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Acara Mitoni, Terharu Semua Keluarganya Hadir - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, mereka sedang menanti kelahiran anak kedua, yang diprediksi sekitar 2 bulan lagi.

Sebagai bentuk rasa syukur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan atau dalam adat Jawa disebut Mitoni. Semakin sepesial, keluarga besar mereka turut hadir di acara tersebut.

Aurel mengaku sempat menangis haru di momen sungkeman dengan orangtuanya. Ia bahagia semua orang-orang terkasih hadir di acara Mitoni kehamilan anak keduanya.

"Ya terharu banget karena bisa kumpul semua. Kan pas nikahan ada sugkeman juga. Tapi tadi pas lengkap tuh happy, jadi terharu," ungkap Aurel Hermansyah di Hotel Sheraton, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Tepat Bersilaturahmi

Diakui Aurel, ini kali pertama dirinya sungkeman dalam sebuah acara, dengan dihadiri oleh keluarga yang lengkap. Menurutnya, momen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi keluarga.

"Ya ini pertama kali. Makanya tadi senang banget bisa kumpul-kumpul, silaturahmi," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Senang Menjalani Prosesi Adat

Ini bukan kali pertama Aurel menggelar acara adat Mitoni. Saat mengandung Ameena, ia juga menggelar acara serupa. Pada dasarnya Aurel mengaku senang mengikuti prosesi adat.

"Seneng banget karena sebenarnya dari hamil Ameena kita udah ngadain Mitoni. Emang seneng aja kalau acara adat, seru. Jadi senang banget karena bisa kumpul juga sama keluarga," ungkap Aurel.

4 dari 4 halaman

Nuansa Ungu

Acara Mitoni sendiri kental dengan nuansa ungu, yang merupakan warna favorit Aurel. Terutama dari pakaian yang Aurel dan keluarga kenakan.

"Kalau kata papanya (Atta), kalau acara mamanya ya ikutin maunya aku. Ikutin yang lagi hamil aja," pungkas Aurel Hermansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat