uefau17.com

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Belum Saling Up Potret di Medsos, Begini Cara Mereka Ekspresikan Cinta saat Laga Timnas Vs Taiwan - ShowBiz

, Jakarta Atlet timnas Pratama Arhan hingga kini masih belum mengunggah potret sang istri, Azizah Salsha di media sosial, meskipun keduanya telah resmi menikah pada 20 Agustus lalu di Jepang. Begitu juga sebaliknya, Azizah Salsha belum sekalipun memamerkan sang suami di medsos.

Hal itu sempat mengundang cibiran warganet, terlebih banyak yang menyinggung kembali masa lalu kisah asmara Pratama Arhan. Beberapa warganet juga menuntut agar Azizah Salsha mengunggah potret Pratama Arhan di media sosialnya.

Meskipun begitu, Pratama Arhan dan Azizah Salsha berhasil mempertahankan citra sebagai pengantin baru saat saling menunjukkan rasa cinta di hadapan publik di laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan (Chinese Taipei) pada Sabtu (9/9/2023). Kala itu, Timnas U-23 unggul dengan skor 9-0.

Pratama Arhan pun berhasil mencetak gol disusul dengan selebrasi yang mengisyaratkan cintanya kepada sang istri. Sementara Azizah Salsha tampak mendukung suami dengan hadir di Stadion Manahan, Solo. Bahkan, Azizah sempat dihampiri Ketua PSSI Erick Thohir yang duduk dekat dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pratama Arhan Gerakkan Jarinya hingga Membentuk Huruf A Inisial Azizah Salsha

Publik sempat gempar saat Pratama Arhan menggerakkan jari-jari di kedua tangannya hingga membentuk huruf A, inisial dari nama depan sang istri, Azizah Salsha. Pratama Arhan pun mengunggah momen itu di media sosial.

Membuka fitur Stories akun Instagram @pratamaarhan8, Pratama Arhan terlihat memamerkan momen dirinya membentuk inisial A melalui jari-jarinya sambil menatap ke arah penonton.

Pratama Arhan menyumbang satu gol untuk Timnas Indonesia U-23 pada laga ini. Setelah menang telak 9-0 atas Chinese Taipei skuad racikan Shin Tae-yong ini melewati laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K dengan positif serta membawa ke puncak klasemen kualifikasi.

 

3 dari 4 halaman

Azizah Salsha Mendatangi Stadion Manahan Solo Demi Menonton Aksi Pratama Arhan

Sementara itu, di unggahan beberapa akun media sosial, Azizah Salsha kedapatan mendukung Pratama Arhan dengan menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Taiwan di Stadion Manahan, Solo. Azizah kala itu tampil stylish namun tetap terkesan sederhana.

Namun begitu, beberapa akun media sosial menyorot ekspresi Azizah Salsha saat Pratama Arhan mencetak gol. Kala itu, banyak yang menilai ekspresi Azizah terlalu datar. Padahal, kala ekspresi itu disorot Azizah baru saja dihampiri oleh Erick Thohir.

Azizah Salsha mendukung langsung dari tribun VIP Stadion Manahan. Selebgram 19 tahun ini tampak ditemani oleh keluarganya, yakni ibu dan adik-adiknya. Mereka duduk di bagian depan wanita yang akrab disapa Zize itu.

 

4 dari 4 halaman

Laga Pertama Pratama Arhan Setelah Jadi Suami Azizah Salsha

Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, 20 Agustus 2023. Ini adalah laga perdana bek berusia 21 tahun itu dengan Timnas Indonesia U-23 usai menikah.

Pernikahan di Negeri Sakura ini menyita perhatian publik dan awak media. Pasalnya, ayah Azizah Salsha yakni Andre Rosiade bukan orang sembarangan. Andre Rosiade adalah politikus kelahiran Padang yang jadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Dalam pernikahan itu, ada tradisi lempar bunga pengantin. Fuji berhasil menangkap bunga tersebut. Netizen mendoakannya cepat menyusul ke pelaminan. Tak sedikit yang kemudian menyenggol nama El Rumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat