uefau17.com

Kim Hieora Jawab Tuduhan Jadi Member Geng Anak Nakal Tukang Bully Saat Sekolah Bak Drakor The Glory Versi Nyata - ShowBiz

, Seoul - Nama Kim Hieora menanjak setelah membintangi drama Korea The Glory sebagai Sa Ra, salah satu siswi perundung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Yang mengagetkan penggemar, kini ia dituding bergabung dalam geng anak nakal tukang rundung, yang mengingatkan publik pada karakternya di drakor ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/9/2023), tudingan ini bermula dari artikel media Dispatch. Sang aktris dituding menjadi salah satu member geng iljin (atau murid yang merundung siswa lain) yang dikenal dengan nama Big Sangji di SMP Sangji.

Dipublikasikan pula foto-foto masa sekolah Kim Hieora yang diduga berhubungan dengan geng pelaku bullying ini.

Dalam laporan ini disampaikan bahwa Big Sangji dikenal kerap melakukan pemalakan, kekerasan verbal, hingga penyerangan. Murid yang menjadi korban mengklaim bahwa uang hasil malak, diberikan kepada anggota geng yang lebih tua.

Kalau tak punya uang, para korban mengaku bakal menerima kekerasan verbal maupun fisik. Nama Kim Hieora, disebut sebagai salah satu member yang memalak dan menyuruh anak-anak lain beli rokok.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Hieora: Big Sangji bukan Geng Iljin

Kim Hieora duduk bersama Dispatch untuk menjawab tudingan ini. Menurut pengakuannya, Bing Sangji bukan geng iljin, tapi komunitas online yang diikutinya. “Meski aku pernah dipukul oleh murid yang lebih tua tanpa alasan, aku tak pernah mukul teman atau murid yang lebih muda,” kata dia.

Namun ia minta maaf dan mengaku dulu hanya melihat kejadian perundungan ini tanpa berbuat apa-apa.

 

3 dari 4 halaman

Insiden Pencurian dalam Kelas

Ia juga menjawab tudingan bahwa pernah bekerja sama dengan anak murid yang lebih muda—disebut sebagai X—dalam mencuri uang dari sebuah ruang kelas. Baik X dan Kim Hieora membantah sang aktris The Uncanny Counter 2 terlibat dalam insiden ini.

X mengaku niat mencuri ini datang dari dirinya sendiri, karena ingin membantu Kim Hieora yang mengalami kesulitan keuangan.

4 dari 4 halaman

Agensi Minta Maaf

Agensi Kim Hieora, Gram Entertainment, merilis pernyataan singkat terkait tudingan ini. “Kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir atas berita yang muncul mendadak ini,” kata perwakilan agensi.

Gram Entertainment juga berjanji akan segera merilis pernyataan resmi atas tudingan ini.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat