uefau17.com

Juri Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2023 Dapat Menonton Film Peserta Secara Gratis di Seluruh Bioskop - ShowBiz

, Jakarta Manajemen dan sistem penilaian Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) terus mengalami pengembangan dan peningkatan. Terbaru, mulai tahun ini, seluruh Dewan Juri FFWI akan dapat menonton film peserta tahun 2023 secara gratis di mana pun film tersebut ditayangkan di bioskop.

Seluruh biaya pembelian tiket bioskop akan ditanggung oleh panitia FFWI.

"Sistem ini akan memudahkan semua juri dalam menonton film peserta FFWI di berbagai bioskop. Mereka dapat menonton kapan saja selama film masih tayang di bioskop," kata Presiden FFWI XIII, Wina Armada Sukardi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Alasan

Menurut Wina Armada, dengan adanya sistem ini, tidak ada alasan bagi Dewan Juri untuk tidak menonton film peserta. "Dalam FFWI, juri yang tidak menonton film peserta akan dilarang memberikan penilaian terhadap film tersebut," ujar Wina.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama

Ketua Bidang Penjurian FFWI XIII, Tertiani Simanjuntak, menjelaskan bahwa sistem ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara panitia FFWI dengan pemilik jaringan bioskop.

"Semua film yang ditonton oleh Dewan Juri FFWI akan tetap dibayar kepada bioskop oleh panitia. Namun, juri-juri tersebut akan menonton secara gratis," ungkap Tertiani.

 

4 dari 4 halaman

Kemudahan

 

Tertiani menambahkan bahwa panitia FFWI akan memberikan tiket kepada para Dewan Juri yang ingin menonton film peserta. Dengan kata lain, para juri tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, karena semuanya gratis.

"Kami memberikan kemudahan kepada anggota Dewan Juri untuk menonton seluruh film peserta FFWI tahun ini," kata mantan wartawan Jakarta Post ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat