uefau17.com

12 Fakta Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action: Putra Ahli Bela Diri hingga Status Pernikahan - ShowBiz

, Jakarta One Piece live action disambut gegap gempita oleh para penggemar manga dan anime karya Eiichiro Oda ini. Tak cuma jalan ceritanya, para pemain serial ini juga  mendapat acungan jempol dari para penggemar, termasuk pemeran Roronoa Zoro: Mackenyu Arata atau biasa disebut Mackenyu saja.

Bila dilakukan pencarian terhadap namanya di media sosial, selain kerap dipuji karena ketampanannya, ia juga disanjung karena begitu pas dalam memerankan Zoro. Dalam press note Netflix yang diterima , salah satu kreator tayangan ini yakni Matt Owens menyatakan bahwa proses pencarian pemeran karakter Zoro tak mudah.

“Casting untuk Zoro sama sulitnya dengan casting untuk Luffy karena kami memiliki daftar kualifikasi yang sangat spesifik yang kami butuhkan. Kami ingin Zoro orang Jepang, kami ingin Zoro bisa berbahasa Inggris, dan kami ingin seseorang yang ahli dalam bertarung. Dan Mackenyu memenuhi semua kualitas tersebut, bahkan lebih dari itu,” tuturnya sembari memuji Mackenyu yang dia anggap begitu pekerja keras.

Apa Anda termasuk yang kesengsem dengan Mackenyu Arata? Berikut kami rangkum sejumlah fakta menarik tentang pemeran sang jago pedang Roronoa Zoro, dilansir dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mackenyu Sudah Melepas Masa Lajang

1. Mackenyu Arata lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 16 November 1996.

2. Ia adalah anak dari mendiang aktor dan ahli bela diri Sonny Chiba, dan merupakan buah hati dari istri keduanya.

3. Pada Januari 2023, Mackenyu mengumumkan bahwa ia sudah menikah dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Pada saat yang bersamaan, adiknya yakni Maeda Gordon, mengumumkan hal serupa.

4. Mackenyu mengatakan bahwa sejak usia delapan tahun ia berlatih Kyokushin, semacam karate Jepang. Ia juga menceritakan bahwa sebelum syuting, ia sudah sangat akrab dengan aksi pedang.

3 dari 4 halaman

Mackenyu Rela Ditindik demi One Piece Live Action

5. Saat mengikuti audisi, Mackenyu tidak tahu menjalani tes sebagai apa, karena  dalam casting serial ini semuanya diberi nama kode.

6. Mackenyu menyatakan bahwa sejak kecil ia akrab dengan One Piece. “Saya lahir tahun 1996, jadi saya tumbuh bersama One Piece sepanjang hidup saya,” kata dia.

7. Mackenyu tidak mengecat seluruh rambutnya dengan warna hijau agar sesuai dengan penampilan ikonis Zoro. Ia mengecat bagian bawah rambutnya pada hari-hari syuting, dan bagian atas rambutnya adalah wig.

8. Mackenyu juga membuat tiga tindikan di telinga kirinya agar bisa mengenakan tiga anting emas yang menjadi ciri khas Zoro.

4 dari 4 halaman

Mackenyu Langganan Aktor Adaptasi Versi Live Action

9. Master pedang Koji Kawamoto digaet untuk membuat koreografi semua adegan Mackenyu.

10. Netflix mencatat bahwa Mackenyu—yang sudah sangat akrab dengan pedang dan seni bela diri—secara alami memahami koreografi hingga adegan laga dengan bantuan kabel hanya dalam hitungan jam.

11. Mackenyu yang punya ketertarikan dalam fashion, memiliki lini perhiasan bertajuk INCRM.

12. Sebelum One Piece, Mackenyu bisa dibilang “langganan” tampil di film maupun serial live action adaptasi manga. Beberapa judul yang telah ia bintangi adalah Rurouni Kenshin: The Final, Chihayafuru, Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I, Tokyo Ghoul S, hingga Knights of the Zodiac.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat