uefau17.com

Inara Rusli Nangis Curhat Beratnya Balik ke Industri Hiburan: Harus Senyum Padahal Hati Luluh Lantak - ShowBiz

, Jakarta Kasus perceraian dengan Virgoun membuat Inara Rusli dengan berat hati melepas cadar yang sempat bertahun-tahun dia kenakan. Dia mengambil keputusan ini lantaran harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ketiga buah hatinya.

Sayangnya, komentar buruk terkait keputusannya ini tidak bisa dihindari. Dan setelah cukup lama dipendam, Inara Rusli akhirnya meluapkan isi hatinya dengan air mata yang mengalir.

"Aku buka cadar karena harus cari nafkah buat anak, tapi kok malah jadi pamer katanya. Seandainya mereka tahu beberapa tahun ke belakangan apa saja yang aku relain supaya aku bisa sepenuhnya urus rumah tangga, suami, anak-anak," ungkap Inara di akun YouTube Feni Rose Official, dikutip pada Sabtu (2/9/2023).

"Beberapa tahun ke belakang kan enggak pernah lihat selfie aku seperti apa, muka aku kayak gimana, bahkan aku jarang update socmed karena keseharian aku di rumah, ya mau ngapain lagi," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beratnya Harus Kembali ke Industri Hiburan

Menurutnya, kembali ke industri hiburan juga bukan perkara mudah, hatinya sempat berkecamuk. Sebab, setelah menikah dengan Virgoun, dia terbiasa menjadi ibu rumah tangga, mengabdi kepada keluarga sepenuhnya.

"Karena sebelumnya kan hidup aku benar-benar urus anak aja, ibadah doang, urus rumah, selesai. Terus tiba-tiba harus mingle ketemu orang banyak, harus gimik, harus ini harus itu, harus senyum depan kamera walaupun hati kita luluh lantak. Tapi kan hal-hal yang kayak gitu buat apa aku kasih tahu ke orang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ogah Memusingkan Komentar Buruk Orang Lain

Namun Inara Rusli tak bisa terus-terusan memikirkan komentar negatif orang lain. Sebab, itu hanya akan memperkeruh suasana hati dan tidak akan mengubah keadaannya menjadi lebih baik.

"Apakah mereka bisa ngasih solusi yang solutif? Apakah omongan mereka bisa menghentikan proses hukum yang berjalan? Apakah omongan mereka bisa membayar lawyer yang mahal? Kan enggak," ungkapnya.

"Apakah omongan mereka bisa membayar sekolah anak yang mahal? Apakah omongan mereka bisa membuat pihak sana sadar kewajiban anak tuh harus dibayar tepat waktu? Kan enggak," sambungnya sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Buat Apa Terus Menerus Menunjukkan Kesedihan?

Dan keluh kesah semacam ini sebenarnya sangat tak ingin dia tunjukkan ke hadapan publik. "Hal-hal kayak gitu yang enggak mungkin aku komplain, mengeluh, di hadapan orang banyak, buat apa aku nunjukin kesedihan terus?" tuturnya.

Warganet di TikTok pun bersimpati kepada Inara Rusli. "Yang pernah di posisi Inara pasti faham,,1 anak aja sakit, apa lagi ini 3 anak," kata salah satu netizen.

"benerrr bangetttt 😭😭😭 inilah yg di rasain ketika irt berbakti sm suami. daan dipaksa keadaan haruss mencari nafkah karna bercerai 🥲 peluk jauh," ujar pengguna akun reeeere***.

"semoga inara kelak dpt pasangan yg baik untuk nya dan anak anaknya," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat