uefau17.com

Alasan Nursyah Tak Akui Indah Permatasari Anaknya: Daripada Dihina Terus, Mending Saya Lepas Anak Itu! - ShowBiz

, Jakarta Nursyah akhirnya membeberkan alasan tak mengakui Indah Permatasari sebagai anak kandungnya lagi. Pengakuan ini disampaikannya dalam siaran langsung di TikTok, Jumat (25/8/2023).

Rupanya, ia sakit hati karena terus-terusan dihina netizen yang mayoritas membela Indah Permatasari dan Arie Kriting. Daripada jadi sasaran tembak netizen, Nursyah terpaksa memilih tak mengakui Indah Permatasari.

“Karena daripada saya dihina terus, daripada saya dihina terus, mendingan saya sudah lepaskan itu anak!” cetus Nursyah dengan air muka serius seraya menyalahkan anak dan menantu.

Menurutnya, gara-gara Indah Permatasari dan Arie Kriting, ia dihina serta direndahkan netizen Indonesia. Karenanya, Nursyah mantap tak mengakui bintang film Wedding Agreement sebagai anak kandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolong, Tolong, dan Tolong!

“Tolong, tolong, dan tolong, karena gara-gara dua orang inilah, saya dihina serendah-rendahnya. Tolooong!” akunya dengan nada meninggi. Sebelumnya, ia terang-terangan memblokir akun medsos Arie Kriting.

Nursyah menuding sang menantu pernah masuk ke siaran langsungnya di medsos. Gara-gara itu, banyak netizen menghina alias melakukan perundungan siber terhadapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Blokir Akun Arie Kriting

“Yang asli, kan saya sudah blokir supaya tidak ramai yang menghina saya. Kalau masuk orang itu pasti banyak yang hina saya,” cetus Nursyah. Diberitakan sebelumnya, sebuah insiden terjadi saat Nursyah live di TikTok, Jumat (25/8/2023).

Seorang netizen yang menggunakan nama Arie Kriting berkali menyawernya dengan setangkai mawar. Nursyah biasanya menyebut nama para penyawer lalu mengucap terima kasih.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Para Penghina

Namun, saat nama Arie Kriting muncul dengan setangkai mawar, ia hanya diam, tak sudi menyebut apalagi berterima kasih. Nursyah yakin, oknum netizen sengaja memperkeruh suasana dan mempermainkannya.

Berkali ia minta tolong agar netizen berhenti melakukan ini. “Ya Allah, semoga orang-orang yang menghina saya ini, mudah-mudahan (merasakan) lebih dari apa yang saya rasakan,” oceh Nursyah semalam. Sabar, Bu…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat