uefau17.com

Bang Yedam Gabung di GF Entertainment, Ucap Terima Kasih ke Treasure Makers - ShowBiz

, Jakarta - Bang Yedam kembali aktif di laman Instagram pribadinya dengan membawa kabar terbaru tentang dirinya.

Mantan anggota Treasure tersebut mengunggah sebuah foto langit dengan kabar terbaru tentang dirinya yang sekarang telah bergabung di agensi baru, GF Entertainment.

Yedam dan salah satu anggota lainnya, Mashiho, memilih hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment karena alasan pribadi. Ye Dam ingin mengejar kariernya menjadi seorang produser dan Mashiho harus menjalani masa pemulihan karena masalah kesehatan.

Hal ini dinyatakan secara resmi oleh pihak agensi, YG Entertainment dan membuat Treasure harus melanjutkan aktivitasnya dengan anggota 10 orang, di antaranya Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

"Setelah diskusi yang panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment. Kami telah mencapai kesepakatan tersebut sehingga Mashiho dapat memiliki cukup waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam dapat mengejar kariernya sebagai produser," tulis pihak agensi melalui laman Weverse pada 8 November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Kepada Treasure, Treasure Makers, dan YG Entertainment

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada hari Rabu (23/08/2023), Yedam mengunggah sebuah foto langit dengan deskripsi singkat bahwa ia telah bergabung dengan agensi barunya, GF Entertainment.

"Halo, saya Bang Yedam. Saya sekarang akan bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Treasure Makers yang telah mendukung saya sejak memulai kegiatan dengan Treasure, dan kepada YG Entertainment yang telah memungkinkan saya untuk tumbuh menjadi diri saya yang sekarang dalam waktu yang lama," ucap Yedam dalam akun Instagram pribadinya (@bangyedam_0257).

"Saya akan menunjukkan diri saya melalui berbagai promosi, jadi tolong nantikan itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

GF Entertainment, Agensi yang Menaungi Boy Group KINGDOM dan Yedam sebagai Soloist

GF Entertainment--atau yang dikenal juga sebagai NOS Entertainment pada tahun 2017-2019--adalah sebuah label rekaman dan agensi hiburan dari Korea Selatan.

Pada tanggal 24 Agustus 2018, ONO Entertainment dan NOS Entertainment--yang sekarang dikenal sebagai GF Entertainment--mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak investasi dengan perusahaan tersebut, yang merupakan anak perusahaan di bawah KSTAR Group.

Dengan Go Jong Won sebagai CEO, GF Entertainment telah menaungi beberapa artis ternama, salah satunya adalah boy group Kingdom  yang debut pada tahun 2020 dan masih aktif hingga sekarang. Boy group tersebut beranggotakan Mujin, Hwon, Dann, Jahan, Ivan, Louis, juga Arthur. Dan mulai hari ini, agensi tersebut juga akan menaungi Bang Yedam sebagai seorang soloist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat