uefau17.com

Hanggini Jadi Hantu di Film After Life, Diperingatkan Sejak Awal Genrenya Bukan Horor Murni - ShowBiz

, Jakarta Setelah membintangi Para Betina Pengikut Iblis, Hanggini mendapat tantangan unik memerankan hantu dalam After Life. Namun sejak awal ia diingatkan ini bukan film horor murni.

Dalam After Life, Hanggini sebagai Rene yang memiliki kesalahan selama hidupnya. Suatu hari, ia koma lalu bertemu Sifer, malaikat (Shareefa Daanish) yang menawarkan kesempatan kedua.

“Sifer menawari Rene kesempatan memperbaiki kesalahan dan meminta maaf kepada orang terdekatnya,” Hanggini menjelaskan dalam konferensi pers virtual pada Jumat (18/8/2023).

Sepanjang kariernya, ia belum pernah memerankan hantu. Salah satu film Hanggini yang “nyerempet” tema kematian yakni Kembang Api. Karenanya, ia menyebut film After Life menghadirkan tantangan unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hantu Tantangan Unik

“Berperan sebagai hantu tantangan unik buat aku. Karena enggak bisa interaksi dan orang lain enggak bisa melihat dia. Kalau dipikir-pikir Rene unik banget, sih,” ia menyambung.

After Life yang disutradarai Suroso M.Y.S tayang platform streaming KlikFilm mulai 18 Agustus 2023. Selain Hanggini, film ini diperkuat Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Horor Menyeramkan

Hanggini menyebut, After Life bukan horor murni. Ada nuansa komedi cukup kental yang membuat film ini terasa unik, seunik karakter Rene itu sendiri. Shareefa Daanish membenarkan.

“Film ini bukan horor menyeramkan. Saya di sini bukan jadi hantu tapi malaikat. Tugasnya apa dan hubungannya dengan Rene kayak gimana, itu harus ditonton sih,” bintang film Asih menambahkan.

4 dari 4 halaman

Betapa Penting Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Suroso M.Y.S menyebut After Life dirilis 18 Agustus 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-78 kemerdekaan Indonesia. Ini kado insan film untuk Ibu Pertiwi.

Meski horor komedi, bukan berarti After Life tanpa konten positif penghangat hati. “Secara cerita beda banget. Hikmahnya banyak, salah satunya betapa penting minta maaf,” tutupnya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat