uefau17.com

Didukung YouTuber Jerome Polin, Alexander Matthew Bantu Anak-Anak di NTT Membangun Kembali Sekolah Yang Rusak - ShowBiz

, Jakarta Alexander Matthew, didukung oleh Mantappu Corp. sebagai talent management, menginisiasi penggalangan dana sebagai salah satu rangkaian ulang tahun Mantappu Corp. yang kedua pada tanggal 18 Agustus 2023.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu anak-anak di NTT membangun kembali sekolah yang rusak akibat siklon. 

Penggalangan dana dilakukan melalui platform kitabisa.com dan juga charity event. Charity event berupa Basketball Tournament, bekerjasama dengan DBL (Developmental Basketball League).

Acara ini diadakan pada tanggal 16 Agustus 2023, di GOR Cempaka Putih, dengan kapasitas peserta sejumlah 1.100 orang. Dana yang disumbangkan merupakan seluruh hasil dari penjualan tiket dan merchandise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampak Positif

Sebagai inisiator dari acara ini, Alexander Matthew, MVP DBL Indonesia Provinsi Banten tahun 2017 menjelaskan tujuan acara tersebut.

“Aku ingin dengan passion yang aku miliki, ada dampak positif yang bisa dihasilkan. Dalam hal ini, passion dalam basket mendorong aku untuk menginisiasi acara basket dengan tujuan penggalangan dana bagi adik-adik di Lembata, NTT," Alexander Matthew memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Jerhemy Owen dan Jerome Polin

Selain dari Mantappu Corp. Matthew mendapatkan dukungan dari Jerhemy Owen dan Jerome Polin, sebagai konten kreator dalam naungan manajemen yang sama.

Aksi sosial ini menjadi bukti nyata komitmen Mantappu Corp. serta talents dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat

 

 

4 dari 4 halaman

Penggalangan Dana Dapat Tercapai

“Semoga kebahagiaan dan bentuk kasih lewat penggalangan dana untuk pembangunan sekolah dapat tercapai dan tersalurkan dengan baik kepada adik-adik yang ada di Lembata,” ungkap Alexander Matthew.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat