uefau17.com

6 Momen Cinta Laura Rayakan Ultah ke-30, Arya Vasco Beri Kejutan hingga Bentangkan Merah Putih di Labuan Bajo - ShowBiz

, Jakarta Hari Kemerdekaan RI diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Beberapa artis juga ada yang lahir pada tanggal tersebut, bertepatan dengan peringatan HUT RI. Salah satunya adalah Cinta Laura.

Tepat saat perayaan HUT RI ke-78, Cinta Laura genap berusia 30 tahun. Bintang sinetron Cinderella merayakannya dengan liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi milik artis berdarah Jerman.

Cinta merayakan ultah bersama beberapa teman dan pacar tercinta, Arya Vasco. Kedekatan Cinta dan Vasco dimulai ketika mereka terlibat Vidio Original Series: Daniel & Nicolette pada 2022. Dalam Instagram Stories yang di-repost oleh Cinta, tampak Vasco memberi kejutan kue ultah ketika momen makan bersama.

Cinta juga menunjukkan kecintaan pada Indonesia dengan memakai outfit paduan warna merah dan putih. Ia terlihat membentangkan bendera merah putih dari salah satu bukit di Labuan Bajo. Berikut 6 potret ultah ke-30 Cinta Laura dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (18/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Usia Baru

Cinta berpose di salah satu bukit yang menunjukkan keindahan Labuan Bajo. Lewat caption Instagam feeds, bintang Mati Anak siap mengisi usia baru dengan tujuan lebih baik. “Menyambut usia baru untuk makin maju,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Terima Kasih

Cinta pose dengan tujuh orang temannya yang semua berparas bule. Bintang Scandal 2 bersyukur temannya meluangkan waktu untuknya. “Terima kasih untuk semua temanku yang datang sejauh ini, dan berusaha merayakan hari istimewa bersamaku,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Arya Vasco

Sempat terkesan menutupi, Cinta kini makin go public hubungannya dengan Arya Vasco. Sebuah foto yang diunggah menunjukkan pose berdua Cinta dengan pria keturunan Belanda.

5 dari 7 halaman

Bendera

Lahir bertepatan dengan peringatan HUT RI, Cinta tak lupa menunjukkan nasionalisme. Terlihat ia dan seorang sahabat membentangkan bendera Merah Putih.

6 dari 7 halaman

Kejutan

Sebuah kejutan manis diberikan Vasco untuk sang kekasih. Saat sedang makan bersama, Vasco tiba-tiba datang membawakan kue ultah.

7 dari 7 halaman

Menghampiri

Cinta yang mulanya sedang duduk, langsung berdiri menghampiri Vasco. Tampak aktor pemain Tembang Lingsir mengecup kening Cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat