uefau17.com

Viral Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Terciduk Nyolek Erick Thohir dalam Peringatan HUT ke-78 RI, Warganet: Ngapain, Pak... - ShowBiz

, Jakarta Jutaan pasang mata tertuju pada peringatan HUT ke-78 RI yang digelar di Istana Negara, dan menjadi saksi keusilan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.

Yang menjadi korban dari tangan sang Menteri PUPR yang tak bisa diam, tak lain adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam tayangan televisi, terlihat bahwa kedua menteri Presiden Joko Widodo duduk bersebelahan di barisan paling depan. Posisinya, membuat apa pun yang mereka lakukan jadi gampang tertangkap kamera.

Kala itu, semua hadirin dan undangan serentak berdiri dengan khidmat—begitu pula dengan Erick Thohir. Namun berbeda dengan sang Menteri yang akrab disapa sebagai Pak Bas ini.

Tampaknya ada sesuatu di beskap Erick Thohir yang menarik perhatiannya.

Setelah memperhatikan selama beberapa saat dengan serius, ia kemudian mencolek beskap tersebut di bagian perut—bahkan sedikit menyingkapnya. Erick Thohir yang merasakan jari jemari Pak Bas di perutnya, cuma bisa nyengir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicolek Balik oleh Istri

Meski tetap berdiri dengan tenang, istri Basuki, Kartika Nurani, tampak mencolek balik sang suami yang langsung berdiri tegap.

Pemandangan ini kemudian diunggah ulang oleh sejumlah warganet. Keyword “Pak Bas” bahkan sempat masuk trending topic Twitter di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Masuk Trending Topic

“Pak Bas adalah kita semua waktu sekolah Keliatan Pak Bas ini pas sekolah dulu, murid yang baris di belakang dan gak bisa sikap sempurna pas upacara. Gatel mulu tangan, kaki, badan, ama isi kepala... Hahaha But, we love you pak Bas!” cuit @salmae****.

Ada2 aja tingkahnya pak bas,” kata seorang warganet lewat akun @txtdarigajelas.

“PAKK BAS NGAPAIN HEY😭😭😭 lucu banget ngecek baju pak erik😭 🤍,” kata warganet lain via @convomfs.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat